Find Us On Social Media :

Kolaborasi Daneen Skincare x Stylo Indonesia, Hadirkan Pilihan Produk Skincare untuk Pejuang Jerawat

By Grid, Selasa, 18 Oktober 2022 | 14:11 WIB

Stylo Indonesia by Grid Network Kompas Gramedia meluncurkan kolaborasinya bersama Daneen Skincare, salah satu brand produk perawatan kulit lokal Indonesia.

Grid.ID - Stylo Indonesia by Grid Network Kompas Gramedia meluncurkan kolaborasinya bersama Daneen Skincare, salah satu brand produk perawatan kulit lokal Indonesia.

Stylo Indonesia sebagai media khusus fashion dan beauty di Indonesia tentunya selalu ingin berinovasi dan memberikan informasi terbaik seputar kecantikan untuk perempuan Indonesia.

Kali ini inovasi tersebut dilakukan dengan menghadirkan pilihan produk skincare terkurasi dari Daneen Skincare untuk mengatasi permasalahan kulit.

Kolaborasi ini juga merupakan bentuk dukungan Stylo Indonesia sebagai media digital fashion, beauty, dan lifestyle terhadap pertumbuhan brand kecantikan lokal yang berkualitas.

"Kolaborasi perdana antara Stylo Indonesia bersama Daneen Skincare merupakan satu dari sekian banyak cita-cita besar pengembangan Intellectual Property (IP) brand Stylo Indonesia dari sejak awal berdiri di Agustus 2018 lalu,” papar Ridho Nugroho, Founder & Head of Stylo Indonesia dan Head of Fashion Beauty Grid Network.

“Tak hanya ingin menjadi sekadar media digital fashion beauty dan lifestyle nomor satu di Indonesia, Stylo Indonesia juga berkeinginan menjadi brand media perempuan paling inovatif dari segi varian model bisnis yang mengikuti perkembangan zaman dan kebutuhan audiens dengan terobosan baru yang berbeda melalui berbagai kerjasama dengan partner, contohnya seperti mendukung pertumbuhan brand kecantikan lokal terbaik berkualitas seperti Daneen Skincare," lanjutnya.

Daneen Skincare dari PT Dimensi Personal Indonesia adalah brand lokal yang menciptakan produk skincare untuk kebutuhan semua tipe kulit hingga yang sensitif sekalipun.

Dengan pilihan kandungan berkualitas, Daneen Skincare menghadirkan produk perawatan kulit dengan tekstur ringan yang bekerja secara gentle tapi efektif pada kulit, rangkaiannya simpel sehingga waktu memakai skincare menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

“Bersama Stylo Indonesia sebagai media yang merupakan bagian dari Grid Network Kompas Gramedia, kami yakin kolaborasi ini akan berjalan dengan baik serta sama-sama memberikan kontribusi dari masing-masing brand ke depannya untuk lebih berkembang,” ujar Asa Sabanul Karimah, Brand Associate Daneen Skincare mengenai ketertarikan untuk berkolaborasi dengan Stylo Indonesia.

Kolaborasi ini dilatarbelakangi oleh kesamaan visi antara Stylo Indonesia dan Daneen Skincare yang sama-sama ingin memberikan solusi nyata terhadap permasalahan kulit yang banyak dialami oleh perempuan Indonesia.

"Kesamaan visi dan value brand dari Daneen Skincare dengan Stylo Indonesia yang mendasari terciptanya kolaborasi apik nan kreatif ini, contohnya seperti kampanye #SemuaBisaCantik, gerakan #StopBeautyShaming, dan konten kreatif #JurnalPejuangJerawat yang sudah sejak 1,5 tahun lalu konsisten dijalankan oleh Stylo Indonesia," ujar Ridho.

Baca Juga: Skin Cycling jadi Tren Skincare Baru, Begini Step by Step-nya!