Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor Love in the Moonlight, Kisah Park Bo Gum Si Putra Mahkota yang Jatuh Cinta pada Kasim Kim Yoo Jung, Ini Jadwal Tayang dan Link Nontonnya

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 18 Oktober 2022 | 17:15 WIB

Sinopsis drakor Love in the Moonlight yang dibintangi Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung beserta jadwal tayang dan link nontonnya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Sinopsis drakor Love in the Moonlight, drama Korea yang dibintangi Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung, simak juga jadwal tayang dan link nontonnya.

Sebelum menyaksikan chemistry Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung dalam drama ini, penonton sebaiknya simak dulu sinopsis drakor Love in the Moonlight.

Usai membaca sinopsis drakor Love in the Moonlight, ketahui juga jadwal tayang dan link nonton drama Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung ini.

'Love in the Moonlight' adalah drama bergenre romance comedy yang berlatar kerajaan.

Drama ini memiliki total 18 episode dan telah tayang di KBS pada 22 Agustus 2016.

Dalam drama tersebut, Park Bo Gum menjadi pemeran utama pria dan beradu akting dengan artis muda Kim Yoo Jung.

Selain Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung, drama ini juga diperankan oleh sederet artis dan aktor ternama lainnya.

Beberapa di antaranya, yakni Jung Jin Young, Kwak Dong Yeon, dan Chae Soo Bin.

'Love in the Moonlight' bercerita tentang kisah cinta antara Putra Mahkota Hyo Myung (Park Bo Gum) dengan Hong Ra On (Kim Yoo Jung).

Melansir dari MyDramaList.com, Hong Ra On dikisahkan menyamar sebagai pria dan menjadi penasihat kencan untuk melindungi dirinya dan keluarganya.

Baca Juga: Sinopsis Drakor A Piece of Your Mind, Kisah Cinta Jung Hae In dengan Chae Soo Bin, Berikut Jadwal Tayang dan Link Nonton Dramanya