Find Us On Social Media :

'Saya Yakin Dia Menjadi Ayah yang Lebih' Ini Jawaban Lesty Kejora Saat Ditanya Pilih Ayahnya atau Rizky Billar!

By Rissa Indrasty, Rabu, 19 Oktober 2022 | 07:47 WIB

Rizky Billar dan Lesty Kejora menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk upaya damai atau penyelesaian perkara pidana atas kasus KDRT, Senin (18/10/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Rizky Billar dan Lesty Kejora menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk upaya damai atau penyelesaian perkara pidana atas kasus KDRT, Senin (18/10/2022).

Perdamaian tersebut dimediasi oleh Kasat Reskrim Metro Jakarta Selatan, Irwandhy Idrus, Sekjen MUI, Abdul Hadi, pengacara kedua belah pihak Hotma Sitompul dan Sandy Arifin.

Rasa syukur dan terima kasih dihaturkan Lesty Kejora kepada pihak kepolisian yang telah membantu dirinya dan Rizky Billar untuk berdamai.

"Alhamdulillah, sebelumnya terima kasih, terima kasih untuk pihak kepolisian yang sudah memproses perdamaian dengan MasyaAllah cepat," ungkap Lesty Kejora saat ditemui Grid.ID di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2022).

Rasa terima kasih lagi-lagi dihaturkan Lesty Kejora terhadap kepolisian karena telah memproses laporannya dengan baik.

 "Terima kasih untuk Bapak Kapolres dan jajarannya, karena dari mulai saya lapor sampai pencabutan sangat membantu saya, sehingga MasyaAllah hari ini proses perdamaian berjalan dengan cepat, InsyaAllah akan jadi pelajaran untuk kita berdua khususnya," ungkap Lesty Kejora.

Lesty Kejora mengungkapkan bahwa kejadian yang dialaminya menjadi pembelajaran baginya dan Rizky Billar.

Di samping itu, Lesty Kejora mengungkapkan banyak jaminan yang diberikan Rizky Billar agar tak mengulangi perbuatannya, salah satunya kepercayaannya.

"Banyak, salah satunya ialah saya yakin saya yakin dia menjadi ayah yang lebih baik, punya anak InsyaAllah menjadi ayah menjadi ayah yang baik," ungkap Lesty Kejora.

Lebih lanjut, Lesty Kejora menjawab pertanyaan awak media tentang pilihannya antara Rizky Billar dan sang ayah.

"Dua-duanya dong, sama mau bagaimanapun orang tuaku jadi ini kan kesepakatan keluarga, dan keluarga besar memutuskan keputusan ini," tutup Lesty Kejora.