Find Us On Social Media :

Merasa Hampir Gagal Menjadi Suami, Rizky Billar Umumkan Minta Maaf Kepada Lesty Kejora dan Orangtuanya

By Rissa Indrasty, Rabu, 19 Oktober 2022 | 07:37 WIB

Rizky Billar dan Lesty Kejora menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk upaya damai atau penyelesaian perkara pidana, Senin (18/10/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Rizky Billar dan Lesty Kejora menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk upaya damai atau penyelesaian perkara pidana, Senin (18/10/2022).

Perdamaian tersebut didampingi oleh Kasat Reskrim Metro Jakarta Selatan, Irwandhy Idrus, Sekjen MUI, Abdul Hadi, pengacara kedua belah pihak Hotma Sitompul dan Sandy Arifin.

Dalam upaya damai tersebut, Rizky Billar mengungkapkan permintaan maafnya kepada Lesty Kejora.

"Mungkin dari saya, pertama dari hati saya yang paling dalam mohon maaf yg sebesar besarnya kepada istri saya," ungkap Rizky Billar saat ditemui Grid.ID di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2022).

Di samping itu, Rizky Billar juga menghaturkan rasa terima kasih kepada Lesty Kejora yang bersedia memaafkan dan rujuk kembali dengannya.

"Namun, terima kasih kepada istri saya karena masih mau menerima saya kembali, memberi saya kesempatan untuk belajar, berbenah menjadi kepala rumah tangga yang lebih baik lagi," ungkap Rizky Billar.

Rizky Billar berharap kejadian ini bisa menjadi pembelajaran baginya untuk menjadi suami sekaligus ayah yang lebih baik.

"Mudah-mudahan ini menjadi pembelajaran berharga buat saya untuk terus belajar menjadi yang lebih baik lagi, menjadi ayah yang baik buat anak saya, suami yang baik untuk istri saya," ungkap Rizky Billar.

Selain itu, Rizky Billar meminta maaf kepada orang tua Lesty Kejora atas perbuatannya yang tidak baik.

"Dan saya juga tidak lupa mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya kepada keluarga besar istri, ayah mertua saya, ibu mertua saya, karena saya hampir gagal mengemban amanah yang mereka berikan. 

Namun, saya ingin meyakinkan mereka lagi bahwa Insyaallah mereka tidak gagal memilih saya sebagai menantunya, tidak gagal memilih saya untuk memberikan tanggung jawab yang besar untuk menjaga istri saya," tutup Rizky Billar.