Find Us On Social Media :

Tak Hanya Menangis, Rizky Billar Peluk Hingga Cium Kening Lesty Kejora yang Mantap Beri Kesempatan Kedua

By Rissa Indrasty, Rabu, 19 Oktober 2022 | 08:47 WIB

Rizky Billar dan Lesty Kejora menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk upaya damai atau penyelesaian perkara pidana atas kasus KDRT, Senin (18/10/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Rizky Billar dan Lesty Kejora menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk upaya damai atau penyelesaian perkara pidana atas kasus KDRT, Senin (18/10/2022).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Irwandhy Idrus, mengungkapkan bahwa pihaknya telah menyelesaikan perkara pidana atas laporan Lesty Lekora terhadap Rizky Billar.

"Kami selaku penyidik, telah selesai melaksanakan rangkaian proses mekanisme restorative justice yang kami dalami yang dilaporkan oleh Lesti. Pada marwahnya, restorative justice memberi rasa keadilan terhadap para pihak," Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Irwandhy Idrus, saat ditemui Grid.ID di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2022).

Perdamaian tersebut juga didampungi oleh Sekjen MUI dan kasus Rizky Billar di kepolisian resmi selesai.

"Bisa kami nyatakan malam ini, restorative justice telah selesai kami laksanakan. Kami telah melakukan pendampingan kepada saudari Lesty, dan pada malam hari ini kami bersama Sekjen MUI selaku tokoh agama. Beliau melihat proses perdamaiannya seperti apa. Syarat materiil dan formil yang diatur dalam Perpol Nomor 8 Tahun 2021 sudah kami penuhi, kami nyatakan selesai," ungkap Kompol Irwandhy Idrus.

Dalam momen upaya damai tersebut, Lesty Kejora mengungkapkan keputusan untuk rujuk dan yakin bahwa Rizky Billsr bisa menjadi suami sekaligus ayah yang baik.

Disamping itu, Lesty Kejora meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas musibah yang dialaminya dan Rizky Billar.

Tampak saat itu Rizky Billar berlinang dan mengusap air matanya mendengar semua perkataan istrinya yang memaafkannya.

Pada akhir statement, Lesty Kejora tampak mencium tangan Rizky Billar begitu pula sebaliknya.

Keduanya juga sempat berpelukan dan Rizky Billar mencium kening Lesty Kejora sambil mengusap leher Lesty Kejora.

Keduanya tampak tersenyum haru dan bahagia atas perdamaian tersebut.