Find Us On Social Media :

Projek-D Vol.1 2022: Sebuah Perjalanan dalam Menikmati Festival Musik

By Grid, Rabu, 19 Oktober 2022 | 13:24 WIB

Projek-D Vol.1 digelar pada tanggal 29-30 Oktober di De Tjolomadoe Solo, Jawa Tengah.

Grid.IDProjek-D sebuah ajang festival musik yang lahir di bawah naungan Dyandra Promosindo akan hadir menampilkan beragam aksi terbaik dari kancah hiburan musik Tanah Air.

Prakarsa acara ini berawal dari semangat untuk mempersembahkan festival yang dapat dinikmati oleh seluruh kalangan.

Acara ini akan dilaksanakan untuk pertama kalinya (Vol.1) pada tanggal 29-30 Oktober di De Tjolomadoe Solo, Jawa Tengah.

Sejalan dengan semangat untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh kalangan, Projek-D menggandeng Bank Mandiri sebagai partner untuk memberikan promo-promo spesial dari Livin by Mandiri di program promo #LivinWithProjekD.

Promo #LivinWithProjekD hadir dalam rangka perayaan 24 tahun Bank Mandiri.

Melalui promo ini calon penonton berkesempatan untuk membeli tiket 2 days pass hanya seharg Rp240 ribu, promo ini berlaku untuk nasabah baru Livin’ by Mandiri.

Tiket ini dapat di beli di beberapa lokasi penjualan diantaranya Universitas Diponegoro Semarang, Universitas Islam Indonesia Yogyakarta, Universitas Negeri Sebelas Maret Solo, dan Babrak Space Karanganyar.

“Sesuai dengan tugas dari Kementerian BUMN kepada Bank Mandiri untuk menjadi lokomotif program urban lifestyle, pada gelaran Livin’ with Projek D kali ini, kami memberikan tawaran menarik bagi pengunjung.”

“Mulai dari cashback sampai 50% dengan QRIS, cashback Rp. 50.000 dan bonus e-voucher untuk pembukaan rekening Mandiri Tabungan NOW, hingga merchandise menarik,” ujar Hendra Wahyudi sebagai Regional CEO Bank Mandiri Region VII / Jawa 2.

“Sebagai bagian dari transformasi Mandiri Digital, Bank Mandiri memiliki Financial Super App, Livin’ by Mandiri, yang menghadirkan comprehensive banking experience, full suite financial services bagi nasabah.”

“Strategi peningkatan transaksi salah satunya dilakukan dengan mendukung kegiatan masyarakat urban,” pungkas Hendra kembali.

Baca Juga: 12 Musisi Top Lintas Genre Hadir Dalam Line Up Terbaru Projek-D Garapan Dyandra Promosindo