Find Us On Social Media :

Lesti Kejora Cium Tangan Suami Pasca Damai, Ekspresi Rizky Billar Justru Jadi Sorotan

By Rizqy Rhama Zuniar, Rabu, 19 Oktober 2022 | 15:29 WIB

Ekspresi Rizky Billar saat Lesti Kejora cium tangannya jadi sorotan

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Lesti Kejora pada akhirnya memutuskan damai dengan suaminya, Rizky Billar terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT.

Lesti Kejora dan Rizky Billar pun tak sungkan memamerkan kemesraan mereka di depan awak media pasca sepakat damai.

Bahkan Lesti Kejora sempat mencium tangan Rizky Billar di hadapan para awak media.

Namun ekspresi Rizky Billar saat Lesti Kejora mencium tangannya justru jadi sorotan netizen.

Mengutip dari TribunWow.com, Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi berdamai setelah menjalani restorative justicei di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Selasa (18/10/2022) malam.

Seusai menjalani restorative justice, Rizky Billar kembali menyampaikan permintaan maafnya kepada Lesti Kejora dan keluarga sang istri.

Di hadapan para awak media, Rizky Billar juga berterima kasih kepada sang istri yang telah mau memberinya kesempatan kedua.

"Terima kasih kepada istri saya karena masih mau menerima saya kembali," kata Rizky Billar yang dikutip Grid.ID dari TribunWow.com via Tribunnews.com, Rabu (19/10/2022).

"Masih memberikan saya kesempatan untuk belajar, untuk berbenah menjadi kepala rumah tangga yang lebih baik lagi," imbuhnya.

Meski telah meminta maaf dan menyesali perbuatannya kepada Lesti Kejora, namun netizen menemukan kejanggalan lain dari sikap Rizky Billar.

Sebelum meninggalkan Polres Metro Jakarta Selatan, Lesti Kejora sempat diminta awak media untuk mencium tangan Rizky Billar.