Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor Catch the Ghost, Kisah Kim Seon Ho dan Moon Geun Young Memburu Pembunuh Berantai, Ini Jadwal Tayang dan Link Nonton Dramanya

By Rizqy Rhama Zuniar, Rabu, 19 Oktober 2022 | 16:23 WIB

Sinopsis drakor Catch the Ghost yang dibintangi Kim Seon Ho dan Moon Geun Young beserta jadwal tayang dan link nonton dramanya

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Sinopsis drakor Catch the Ghost, drama Korea yang dibintangi Kim Seon Ho dan Moon Geun Young, simak juga jadwal tayang dan link nonton dramanya.

Sebelum menyaksikan chemistry antara Kim Seon Ho dan Moon Geun Young, penonton sebaiknya simak dulu sinopsis drakor Catch the Ghost.

Usai membaca sinopsis drakor Catch the Ghost, penonton dijamin akan penasaran dengan drama yang dibintangi Kim Seon Ho dan Moon Geun Young ini.

Selain itu, ketahui juga jadwal tayang dan link nonton dramanya di situs legal.

Nama aktor Kim Seon Ho kini tengah menjadi perbincangan di kalangan pencinta drama Korea karena dikabarkan akan segera comeback ke layar kaca.

Aktor berusia 36 tahun itu kabarnya akan membintangi drama sejarah berjudul 'Hash's Shinru' (judul sementara).

Sembari menunggu drama tersebut tayang, ada baiknya penonton menyaksikan drama lain yang juga dibintangi oleh Kim Seon Ho, seperti 'Catch the Ghost'.

'Catch the Ghost' merupakan drama investigasi romantis yang tayang di tvN pada 21 Oktober 2019.

Dalam drama 16 episode tersebut, Kim Seon Ho menjadi pemeran utama pria dan beradu akting dengan artis Moon Geun Young.

Selain Kim Seon Ho dan Moon Geun Young, drama ini juga diperankan oleh Jung Eugene, Ki Do Hoon, Jo Jae Yoon, dan Ahn Seung Gyun.

Drama 'Catch the Ghost' bercerita tentang kisah Yoo Ryung (Moon Geun Young) dan Go Ji Suk (Kim Seon Ho) dalam memburu pembunuh berantai.