Find Us On Social Media :

Bukti yang Utang Lebih Jahat, Wanita Ini Tega Habisi Teman Gegara Tak Dipinjami Duit, Mayat Dimasukkan ke Koper dan Terekam CCTV

By None, Kamis, 20 Oktober 2022 | 08:30 WIB

Wanita ini tega bunuh teman gegara tak dipinjami uang dan mayat dimasukkan ke koper.

Grid.ID - Bukti orang yang mau utang malah lebih kejam, wanita ini tega habisi nyawa temannya karena tak dipinjami uang.

Setelah membunuh, tubuh korban dimasukkan ke dalam koper dan diseret di jalanan London.

Aksi wanita seret koper berisi mayat itu pun berhasil terekam CCTV.

Seperti apa kisah lengkapnya?

Seorang perempuan di London, Inggris diduga membunuh seorang teman dan membuang mayatnya tanpa kepala lebih dari 200 mil (sekitar 321 km) dari lokasi kejadian.

Sebelum membunuh, perempuan itu dilaporkan memalsukan surat wasiat sang teman dalam upaya untuk bisa mewarisi tanah miliknya.

Perempuan itu bernama Jemma Mitchell (38).

Dilansir dari Sky News, Jumat (14/10/2022), Mitchell diduga telah membunuh Mee Kuen Chong yang berusia 67 tahun dan memasukkan tubuhnya ke dalam koper biru.

CCTV menangkap aksi pelaku menyeret koper yang diduga berisi jenazah korban di jalan-jalan London selama dua jam.

Mitchell diduga gagal dalam upaya meminjam uang 200.000 pound sterling dari Chong untuk membayar perbaikan rumahnya yang bobrok di Willesden, barat laut London.

Setelah Chong berubah pikiran tentang pinjaman uang tunai, Mitchell disebut membunuhnya dan membuang jenazahnya selama perjalanan pulang pergi sejauh 500 mil ke Salcombe di Devon pada Juni 2021.

Baca Juga: Semak-semak Jadi Saksi! Wanita Ini Ngaku Sudah Berhubungan Intim dengan 20 Hantu: Kami Ingin Memiliki Bayi