Find Us On Social Media :

Kembali Perankan Anak Berusia 16 Tahun, Natasha Wilona : Jangan Bosan Lihat Aku Jadi Anak SMA, Ya

By Corry Wenas Samosir, Kamis, 20 Oktober 2022 | 14:40 WIB

Natasha Wilona dalam jumpa pers series Skaya and The Big Boss, di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Natasha Wilona berperan menjadi anak SMA di web series Skaya and The Big Boss.

Di series ini Natasha Wilona berperan sebagai anak SMA yang berusia 16 Tahun.

Dalam series karya rumah produksi Unlimited Production dan sutradara Indra Gunawan itu, Natasha Wilona berperan sebagai Skaya.

"Skaya ini anak SMA. Tantangannya berat banget, makanya aku mau terlibat disini," kata Natasha Wilona dalam jumpa pers series Skaya and The Big Boss, di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Dalam series sebelumnya, Natasha Wilona sering menerima peran dalam series yang perannya menjadi anak SMA namun kali ini berbeda dari biasanya.

"Jangan bosan lihat aku peranin usia 16 tahun ya," ucap Natasha Wilona "Di sini aku totally different. Tantangan terberat biasanya anak SMA romantis drama, tapi di sini drama kekeluargaan kuat dan gimana persahabatan cewek dengan cowok," ungkapnya.

Selain itu, mantan kekasih Verrel Bramasta ini mengaku Skaya sosok yang enerjik dan penampilannya berbeda dari peran yang ia mainkan.

"Yang serunya kembali jadi anak usia 16 tahun lagi sih. Tapi memang looknya berbeda aja dan menantang," ucapnya. Meski begitu Natasha Wilona senang lantaran dia masih dipercayakan memerankan anak SMA.

Meski begitu Natasha Wilona mengaku senang bisa dipercayakan kembali memerankan anak SMA.

"Aku pribadi merasa bersyukur dan beruntung dikasih kepercayaan di usia bukan anak SMA lagi, aku dikasih kepercayaan produser anak SMA lagi," sambungnya.

Natasha Wilona mengatakan dalam waktu dekat ia akan menjalani proses syuting series Skaya and The Big Boss dan meminta dia, agar produksi berjalan lancar.