Find Us On Social Media :

Jennifer Jill Izinkan Ajun Perwira Berhubungan Badan dengan Artis Seksi ini? Alasannya Sungguh Mencengangkan: yang Penting....

By None, Jumat, 21 Oktober 2022 | 14:23 WIB

Jennifer Jill Izinkan Ajun Perwira Berhubungan Badan dengan Artis Seksi ini? Alasannya Sungguh Mencengangkan: yang Penting....

Grid.ID - Jennifer Jill izinkan Ajun Perwira berhubungan badan dengan artis seksi ini?

Akui Izinkan Ajun Perwira berhubungan badan dengan artis seksi ini, begini alasan Jennifer Jill.

Ternyata alasan Jennifer Jill sungguh mencengangkan saat izinkan Ajun Perwira berhubungan badan dengan artis seksi ini.

Meski memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, Jennifer Jill dan Ajun Perwira membuktikan jika pernikahan keduanya adem ayem hingga kini.

Diketahui, Jennifer Jill dan Ajun Perwira memiliki perbedaan usia sebanyak 17 tahun.

Dikutip oleh tribunmedan.com dari sebuah tayangan di kanal YouTube Trans7 Official pada Sabtu, 17 September 2022, Jennifer Jill buka-bukaan bahwa ia tertarik dengan Ajun Perwira lantaran dirinya ketagihan dengan brondong dan menghindari menjalin hubungan dengan lelaki yang sudah beristri.

“Gue jadi janda, terus nggak mungkin sama laki orang, ini gue ngomong jujur boleh kan? Ya kalau lu bilang umur 30 itu masih brondong gue nggak ngerti ya,” kata Jennifer Jill.

“Kalau menurut gue brondong itu is twenty, twenty five itu brondong, kalau di atas 30 itu bukan brondong, jadi ya yang available ya umur segitu. Yauda ya dia lah (Ajun),” lanjutnya.

Berbeda dengan Jeniffer Jill, Ajun Perwira malah mengakui bahwa ia menikahi janda kaya raya tersebut karena karakternya yang asik.

Menurut Ajun Perwira, sosok Jennifer Jill dapat mengimbangi usianya yang terpaut 17 tahun lebih muda.

“Emang dia nyablak gini, ABG ya lewat lah sama dia, jadi karakternya tuh begitu funky,” ucap Ajun Perwira.

Baca Juga: Dicap Brondong Matre Usai Nikahi Janda Tajir yang Hartanya Tak Habis 7 Turunan, Ajun Perwira Singgung Soal Perjanjian Warisan Jennifer Jill Sebelum Nikah, Begini Isinya