Find Us On Social Media :

Healing Sejenak Naik E-Scooter di Kebun Raya Bali, Kendaraan yang Lagi Hype dan jadi Primadona Untuk Nikmati Hutan Tropis

By Grid, Jumat, 21 Oktober 2022 | 13:19 WIB

E-Scooter di Kebun Raya Bali

Grid.ID – Suasana Kebun Raya Bali yang sejuk nan asri sangat cocok dijadikan tujuan wisata untuk sekadar healing sejenak.

Menghirup udara sejuk dapat menjadi pilihan yang cocok untuk menikmati libur akhir pekan di Kebun Raya Bali.

Selain berjalan-jalan, di Kebun Raya Bali, pengunjung dapat menyewa fasilitas E-scooter dengan dua jenis paket, diantaranya “E-Scooter Trip”, “E-Scooter Free Run, dan PROMO E-scooter Trip include dengan Shuttle Bus dengan melewati rute Hutan Tropis yang menawan.

Penyewaan E-scooter di Kebun Raya Bali memiliki banyak keunggulan.

Pertama, pengunjung dapat berswafoto di Gapura Candi Bentar, melewati Jalur Hutan Tropis yang juga sebagai jalan menuju ke Pura Batu Meringgit serta Pura Teratai Bang, dan berhenti sejenak di Patung Kumbakarna.

Kedua, dengan memilih paket “E-scooter Trip”, pengunjung akan ditemani berkeliling oleh guide dari Kebun Raya Bali yang juga akan membantu mendokumentasikan keseruan perjalanan #SahabatKebunRaya.

Ketiga, tidak hanya mengendarai E-scooter di Jalur Hutan Tropis, pihak pengelola juga menawarkan paket hemat hanya dengan Rp50.000/pax sudah dapat menikmati perjalanan dengan E-scooter dan Shuttle Bus Trip.

Jika #SahabatKebunRaya baru mengendarai E-Scooter perdana di Kebun Raya Bali, jangan khawatir.

Baca Juga: PT. Mitra Natura Raya Peduli Kirim Bantuan untuk Korban Tanah Longsor

Guide atau pemandu dari Kebun Raya Bali akan memberitahu cara mengendarai E-scooter yang aman sebelum memulai perjalanan, sehingga memudahkan pengunjung dalam menikmati sensasi mengendarai E-scooter di Kebun Raya Bali.

Bagi yang ingin menikmati quality time bersama orang terkasih secara mandiri (tanpa dipandu) dalam perjalanan menyusuri Jalur Hutan Tropis, #SahabatKebunRaya dapat memilih paket “E-Scooter Free Run” dengan durasi 30 menit/pax setiap hari Senin-Jumat (weekdays).