Find Us On Social Media :

Rieta Amilia Tajir Melintir hingga Kekayaannya Disebut Tak Habis 7 Turunan, Mertua Raffi Ahmad Tak Gengsi Makan Mie di Warung Pinggir Jalan

By Novita, Jumat, 21 Oktober 2022 | 13:51 WIB

Rieta Amilia makan mie di warung pinggir jalan.

Grid.ID - Rieta Amilia merupakan artis yang dikenal tajir melintir hingga kekayaannya disebut tak habis 7 turunan.

Ibu Nagita Slavina, Rieta Amilia merupakan pemilik rumah produksi bernama Frame Ritz.

Dari rumah produksi milik Rieta Amilia, ibu mertua Raffi Ahmad itu melahirkan artis ternama Tanah Air, seperti Bunga Zainal, Kiki Farel, dan Tyas Mirasih.

Kekayaan Rieta Amilia bahkan juga sempat menjadi sorotan publik.

Salah satunya adalah kartu kredit The Black Card yang sempat dikeluarkannya saat membayar tas mewah untuk Nagita Slavina, sebagaimana terlihat dalam YouTube RANS Entertainment.

The Black Card merupakan kartu kredit yang hanya bisa dimiliki oleh miliarder.

Melansir dari laman GridStar.ID, pengguna kartu fantastis tersebut wajib melakukan pembayaran belanja dengan minimal 250.000 dolar AS atau Rp 3 miliar.

Selain itu, pemilik kartu itu juga harus terlebih dahulu menggunakan kartu Amex Platinum atau Ame Gold untuk mendapatkan undangan khusus agar dapat memiliki The Black Card.

Miliki kartu kredit unlimited, rupanya Rieta Amilia menjalankan bisnis tak hanya rumah produksi.

Pasalnya, ia juga diketahui memiliki bisnis properti mulai dari hotel dan resort di Bali, bisnis fashion, hingga bisnis kuliner.

Oleh karenanya tak heran bila Rieta Amilia merupakan orang tajir yang disebut-sebut miliki kekayaan tak habis 7 turunan.

Baca Juga: Ayah Ibu Nagita Slavina Bercerai saat sang Artis Kecil, Diduga Karena Perbedaan Agama, Begini Nasib Mertua Raffi Ahmad Setelah Bercerai dari Konglomerat Hotel Rieta Amilia!