Find Us On Social Media :

Bella Saphira Disebut Tak Akur dengan Anak Tiri Gegara Sering Cekcok, Begini Lengketnya Sang Artis Cantik dengan Putra dan Putri Sambungnya

By Fidiah Nuzul Aini, Jumat, 21 Oktober 2022 | 15:31 WIB

Bella Saphira Disebut Tak Akur dengan Anak Tiri Gegara Sering Cekcok, Begini Lengketnya Sang Artis Cantik dengan Putra dan Putri Sambungnya

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Bella Saphira diketahui sempat disebut tak akur dengan anak tiri gegara sering cekcok.

Dulu disebut tak akur dengan anak tiri gegara sering cekcok, begini lengketnya Bella Saphira dengan putra dan putri sambungnya dari Komisaris Utama PT. Antam.

Kedekatan sang artis cantik dengan anak tirinya sukses bikin iri banyak orang.

Sosok Bella Saphira kini semakin menjadi sorotan usai memutuskan menikah dengan mantan Jenderal TNI sekaligus bos PT. Antam bernama Agus Surya Bakti.

Seperti diketahui, Bella Saphira dipersunting jenderal TNI yang bernama Agus Surya Bakti pada 2013 lalu.

Usai dinikahi Agus Surya Bakti, Bella Saphira mulai jarang terlihat di layar kaca karena memilih fokus untuk mengurus keluarganya.

Namun usai menikah dengan duda 2 anak itu, Bella Saphira dihinggapi isu tak sedap terkait hubungannya dengan anak sambung dari sang mantan Jenderal TNI.

Melansir dari Tribun Solo, Bella Saphira mempunya 2 anak tiri yang bernama Toddy dan Diandra.

Diketahui, Toddy sempat menentang pernikahan Bella Saphira dengan sang ayah, Agus Surya Bakti.

Seiring berjalannya waktu, hati putra sambung dari mantan Jenderal TNI itu luluh dengan sendirinya berkat kesabaran Bella Saphira selama ini.