Find Us On Social Media :

Heboh Ahmad Dhani dan Ari Lasso Dewa 19 Konser Reunian SMA 2 Surabaya, Penampilan NOAH Bius Penonton

By Grid, Sabtu, 22 Oktober 2022 | 08:25 WIB

Penampilan Dewa di Surabaya

Grid.ID - Konser Dewa 19 Featuring Ari Lasso plus Virzha dan NOAH  berhasil membius 3000 penggemar. Acara Greatest Show di panggung SMADA FIESTA VIATRIX 2022 (DAF2022) ini  digelar di Grand City Surabaya, Jumat malam (21/10/2022).

Tepat jam 19.00 WIB NOAH tampil duluan dengan vokalis beken Ariel Noah. Mantan Vokalis Peterpan ini tampak menyanyikan lagu-lagu berjudul, Mungkin Nanti, Ada Apa Denganmu, Menghapus Jejakmu, Semua Tentang Kita, Kukatakan Dengan Indah dan beberapa lain-lainnya.

Lighting Super dan Paling Canggih yang dihadirkan ETOR (Edy Torana) Promotor mampu membuat Pensi dari SMA 2 Negeri Surabaya ini menjadi tontonan berkelas tinggi, penuh pencahayaan modern dan videotron bergambar aktraktif.

Ariel menyapa 3000 penggemar dengan gayeng dan penuh keakraban. "Apa kabar kota Surabaya. Apa Kabar SMADA Surabaya. Selamat Malam Semuanya," ucap Ariel.

Mantan pacar Luna Maya dan Sophia Latjuba ini mengaku juga penggemar Dewa 19. Dimana kata Ariel, ternyata Band Dewa 19 yang dibentuk Ahmad Dhani dan Ari Lasso berasal dari SMA 2 Negeri Surabaya.

"Saya senang berada di panggung SMADA FIESTA VIATRIX 2022 ini. Bangga bisa tampil di konser anak-anak SMA 2 Surabaya yang menjadi sekolah Ahmad Dhani dan Ari Lasso," ungkapnya.

Selanjutnya Dewa 19 dengan vokalis Virzha dan disusul vokalis Ari Lasso tampil hadir dihadapan 3000 penonton, setelah jedah 30 menit.

Tepat jam 20.30 WIB Ahmad Dhani dkk menghadirkan lagu-lagu beken dan unggulan yang membius penggemar Baladewa.

Baca Juga: Dewa 19 Meriahkan We The Fest 2022, Ajak Penonton Nyanyi dan Joget Bareng!

Diantaranya, Separuh Nafas, Pupus, Kirana, Larasati, Aku Sedang Ingin Bercinta, Aku Disini Untukmu, Cinta Kan Membawamu Kembali, Restu Bumi, Kamulah Satu-Satunya, Kangen dan lainnya. Dimana ketika mendengar lagu-lagu beken tersebut, para penggemar ikut larut bernyanyi bersama serentak.

Ahmad Dhani tampak menyapa penonton dan menyatakan dirinya adalah lulusan SMA 2 Negeri Surabaya lulusan 1991 bersama Ari Lasso dan Wawan (red-personel lama Dewa 19).

"Saya masuk sekolah SMA Negeri 2 Surabaya tahun 1988 dan lulus tahun 1991. Banyak Alumni SMADA jadi penyanyi dan musisi terkenal, ada Dewa 19, Maia Estianty, Piyu PADI dan lainnya," terang Ahmad Dhani suami dari Anggota DPR RI Mulan Jameela yang juga seorang penyanyi.

Ahmad Dani mengatakan, bersyukur dan bangga bisa menjadi alumni SMA 2 Negeri Surabaya, sebab tanpa sekolah ini mungkin Dewa 19 tidak akan terbentuk. Katanya, ia masih mengingat teman-temannya di angkatan lulusan 1991 dan masih hafal beberapa guru-nya.