Find Us On Social Media :

Wirda Mansur Dihujat Usai Sesumbar Sebut Duit Rp 50 Juta Sedikit, Anak Gadis Ustaz Yusuf Mansur Singgung Soal Orang Tua: Siap Salah

By Mentari Aprelia, Sabtu, 22 Oktober 2022 | 14:21 WIB

Potret Wirda Mansur

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Wirda Mansur yang beberapa kali dihujat gegara kontroversinya, belakangan kembali jadi sorotan netizen.

Pasalnya, video yang menyebut bahwa dirinya menyedekahkan uang Rp 50 juta pada Yusuf Mansur justru viral di media sosial.

Dalam video itu, ia menyebut niatnya memberikan uang Rp 50 juta lantaran ingin meminta doa agar keinginannya terwujud.

Tak main-main, keinginannya adalah memiliki mobil seharga lebih dari Rp 1 miliar rupiah.

Ia pun menceritakan bahwa setelah menyedekahkan uang Rp 50 juta kepada ayahnya, ia tiba-tiba mendapat hadiah mobil seharga Rp 1,4 miliar yang diinginkannya.

Cerita ini pun kembali mendulang kontroversi di kalangan masyarakat.

Pasalnya, tentu masih lekat di ingatan masyarakat soal video viral Yusuf Mansur yang mengaku kesulitan ekonomi untuk mempertahankan Paytren.

Apalagi dalam videonya, Wirda Mansur menyebut uang Rp 50 juta itu kecil dan tak seberapa bagi orang tuanya.

Menyikapi hujatan netizen atas videonya yang viral, akhirnya Wirda pun mengunggah klarifikasi lewat story akun Instagram @wirda_mansur.

"Rame banget ya soal Rp 50 juta dibilang sedikit, ya iya atuh sayaaang ngasih ke orang tua mah segitu ga akan cukup dibandingkan dengan yang orang tua kasih ke anak, pengorbanan, tenaga, energi, doa-doanya yang luar biasa, dllnya...

Baca Juga: Wirda Mansur Kadung Dicap Halu, Ustad Yusuf Mansur Pasang Badan Sebut sang Anak Memang Pernah Ketemu BTS: Saya Juga Ada di Situ!