Find Us On Social Media :

Bikin Konten Prank KDRT, Raffi Ahmad Beri Nasihat Pada Baim Wong

By Cucianingsih, Sabtu, 22 Oktober 2022 | 15:13 WIB

Baim Wong dan Raffi Ahmad

Grid.ID - Selain Lesti Kejora dan Rizky Billar, kasus yang menimpa Baim Wong dan Paula Verhoeven akibat membuat konten prank KDRT juga sempat menghebohkan jagat sosial media.

Pasalnya, konten prank KDRT yang dibuat oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven bertepatan dengan kehebohan kasus KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora.

Hal inilah yang membuat banyak pihak merasa murka hingga memberikan hujatan kepada pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Imbas dari konten prank KDRT yang dibuat oleh Baim dan Paula, keduanya pun akhirnya dilaporkan ke polisi.

Tak hanya Baim dan Paula, beberapa karyawan dan sopir sang artis pun ikut serta menjadi saksi dalam kasus konten prank KDRT.

Baru-baru ini, pasangan Baim dan Paula tengah bertamu ke kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Setelah kasus prank KDRT, pasangan tersebut menemui Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dalam video yang diunggah di kanal Youtube Baim Paula, keduanya meminta nasihat dari sahabat yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengomentari perbuatan Baim Wong yang membuat konten prank KDRT. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menilai bahwa Baim Wong tidak ada kesan rasa empati dan simpati terhadap kasus KDRT yang menjadi isu sensitif.

"Jadi kesan rasa empati dan simpati lu tuh nggak ada karena lagi timing, lagi rame-ramenya kasus KDRT di kalangan teman kita juga," ucap Raffi Ahmad dikutip dari kanal YouTube Baim Paula pada Kamis (20/10/2022).

Selanjutnya Raffi Ahmas menyebut jika saat ini institusi polisi sedang ditimpa banyak masalah. Meskipun Baim Wong mengaku kenal secara personal dengan polisi yang ia prank, menurut Raffi Ahmad, tidak sepatutnya Baim mempermainkan institusi polisi

Tidak hanya KDRT, Raffi Ahmad menyadari kini instansi polisi tengah terlibat masalah.

Meskipun Baim Wong mengenal anggota kepolisian, namun Raffi Ahmad meminta harus lebih menghargai profesinya. Kita tau Instansi polisi ini lagi banyak kena musibah.