Find Us On Social Media :

Kiky Saputri Enggan Didesak Menikah Tahun Ini karena Takut Disangka Hamil di Luar Nikah, sang Komika Bocorkan Konsep Acaranya

By Rissa Indrasty, Sabtu, 22 Oktober 2022 | 15:58 WIB

Kiky Saputri saat ditemui Grid.ID bersama Muhammad Khairi, di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Stand Up Comedian, Kiky Saputri, baru saja dilamar oleh Muhammad Khairi, Sabtu (22/10/2022).

Rencananya, Kiky Saputri akan segera menikah awal tahun.

"Amin pokoknya awal tahun, nanti kalau misal ada kabar nanti kita kabarin lagi, doain aja," ungkap Kiky Saputri saat ditemui Grid.ID di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10/2022).

Sebenarnya, orangtuanya ingin dirinya dan Muhammad Khairi menikah segera menikah di tahun ini.

"Orangtua kita pengennya di akhir tahun, pengennya Desember, cuma kayak bentar dulu wei, kayak hamil di luar nikah nih, santai dulu kan kita kan masih banyak kerjaan," ungkap sang komika.

Akhirnya, awal tahun depan adalah waktu terbaik dan kesepakatan terbaik bagi mereka karena tidak terlalu lama dari waktu mereka lamaran ataupun tidak terlalu cepat.

"Tapi memang katanya nggak boleh, setelah lamaran harus disegerakan, takutnya banyak setan mengganggu, jadi makanya harus segera disegerakan," ungkap Kiky Saputri.

Namun, Kiky Saputri enggan buka-bukaan perihal tanggal dan bulan pernikahannya tahun depan.

Perihal konsep pernikahannya, Kiky Saputri mengungkapkan akan menggunakan dua adat.

"Kan harus diskusi keluarga, pasti menyatukan dua keluarga ada keinginan sendiri, aku adatnya sunda, khairi adatnya Minang," ungkap Kiky Saputri.

Kendati demikian, Kiky Saputri mengaku bahwa sebenarnya dirinya ingin menggunakan adat internasional.