Find Us On Social Media :

Pertama Kali ke Indonesia Tanpa Grup, Jay B Kenang Fan Meeting GOT7 di Tahun 2017

By Ragillita Desyaningrum, Minggu, 23 Oktober 2022 | 12:54 WIB

Jay B saat menggelar konser solonya hari ini, Sabtu (22/10/2022) di The Kasablanka Hall.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Jay B GOT7 berkunjung ke Indonesia untuk konser solo pertamanya “Jay B Tape: Press Pause Live in Jakarta” pada Sabtu (22/10/2022).

Ini bukanlah kali pertama Jay B datang ke Indonesia karena sebelumnya ia beberapa kali berkunjung ke Indonesia bersama GOT7.

Namun, ini merupakan pertama kali Jay B menggelar konser di Indonesia sebagai penyanyi solo, tanpa anggota GOT7 lainnya.

Dalam sesi interaktif, penyanyi dengan nama asli Lim Jae Beom ini mengucapkan terima kasih karena antusiasme Ahgase (sebutan fans).

Jay B menyebutkan bahwa ia sempat mengenang kembali waktu di mana GOT7 berkunjung ke Indonesia untuk fan meeting.

Apalagi tempat konsernya saat ini, The Kasablanka Hall, merupakan tempat yang juga digunakan untuk fan meeting GOT7 di tahun 2017.

“Tadi sempat ingat, fan meeting GOT7 pernah di tempat ini juga. Saat itu antusiasmenya tinggi banget, tapi hari ini lebih,” kata Jay B.

“Terima kasih semuanya udah semangati aku banget hari ini,” tambahnya.

Selagi di Indonesia, Jay B juga mengaku sempat menyicipi beberapa makanan khas Indonesia seperti sate ayam, bakwan udang, nasi goreng dan soto Betawi.

Bahkan, pria kelahiran tahun 1994 ini sempat terkejut karena rasa soto Betawi yang ternyata mirip dengan makanan Korea yaitu Galbitang.

"Terus saya makan soto Betawi, kayak makanan galbitang (rebusan iga sapi). Jadi saya kaget sih soalnya mirip makanan Korea," ujar Jay B.