Find Us On Social Media :

Tangis Pilu Irjen Purnawirawan Maman Supratman Dapati Putranya Diduga Terlibat Kasus Narkoba Teddy Minahasa, Ayah AKBP Doddy Prawiranegara: Saya Kecolongan!

By None, Minggu, 23 Oktober 2022 | 13:53 WIB

Maman Supratman (kiri) saat berada di Polda Metro Jaya Sabtu (22/10/2022) // AKBP Dody Prawiranegara.

Grid.ID - Tangis pilu dirasakan Irjen Purnawirawan(Purn) Mamam Supratman saat tahu putranya, AKBP Dody Prawiranegara diduga terlibat kasus narkoba Kapolda Jatim Teddy Minahasa.

Kasus narkoba Teddy Minahasa turut menyeret nama AKBP Dody Prawiranegara yang tidak lain adalah anak sang purnawirawan polri tersebut.

Tak ayal ayah AKBP Dody Prawiranegara kaget setengah mati saat mengetahui anaknya terseret kasus narkoba Teddy Minahasa hingga tak kuasa membendung air matanya.

Diberitakan sebelumnya, Eks Kapolres Bukittinggi itu bersama eks Kapolda Sumatera Barat Irjen Teddy Minahasa dilaporkan telah menjual barang bukti narkoba ke seorang bandar.

Kini AKBP Dody Prawiranegara telah menjadi tersangka kasus narkoba tersebut.

Adanya hal tersebut, sang ayah, Irjen (Purn), Maman Supratman kaget sekaligus tak percaya.

Dirinya pun mengatatakan bahwa AKBP Dody tidak terlibat dalam kasus narkoba Irjen Teddy Minahasa.

Sambil menangis Irjen (Purn) Maman Supratman mengatakan dirinya yakin AKBP Dody Prawiranegara mendapat tekanan dari atasannya.

Hal ini lantaran saat itu jabatan Kapolres Bukittinggi lebih rendah dari Kapolda Sumatera Barat, yang diemban oleh Irjen Teddy Minahasa.

"Hari ini saya kecolongan betul, saya seperti disambar geledek," kata Irjen (Purn) Maman Supratman, dikutip dari tayangan YouTube Tribunnews.com, Minggu (23/10/2022).

Dirinya pun juga mengatakan sang anak berprestasi.

Baca Juga: Presiden Jokowi Ternyata Pernah Akui Merasa Gak Nyaman dengan Perlakuan Teddy Minahasa, Ngeluh: Banyak yang Komplain