Find Us On Social Media :

Bekas Darah Memanjang Hampir Lima Meter di Depan Kamar Hotel Korban Pembunuhan di Semarang, Tanda Merah Jadi Penyebab Amarah Pelaku Membuncah!

By None, Minggu, 23 Oktober 2022 | 19:23 WIB

Ilustrasi pembunuhan.

Grid.ID - Petugas kamar hotel kamar 17 di Kota Semarang kaget setengah mati.

Bagaimana tidak, ia menemukan bekas darah memanjang hampir lima meter dari depan kamar hotel nomor 17.

Bekas darah memanjang hampir lima meter itu menjadi isyarat adanya pembunuhan tragis di kamar hotel yang menggegerkan Kota Semarang beberapa hari lalu.

Rizal Anggriawan alias Kacang (34) warga Kota Semarang ditemukan bersimbah darah dengan sejumlah luka tusuk di Hotel Oewa Asia Kota Semarang, Jawa Tengah pada Kamis (20/10/2022) dini hari.

Ia diketahui menginap bersama dengan rekan-rekannya di kamar 17 di kamar hotel yamg ada di Jalan Kolonel Sugiono, Dadapsari, Semarang Utara.

Rizal yang sempat dilarikan ke RSUP Kariadi Semarang itu kemudian menghembuskan napas terakhir saat menjalani perawatan.

Sementara di depan kamar 17 yang berada di sisi timur hotel, ditemukan darah mengering yang memanjang hampir lima meter.

Bercak darah banyak ditemukan di dekat pintu kamar dan tempat tidur.

Tak hanya darah. Lantai kamar hotel juga dipenuhi bungkus kuaci dan dari informasi yang beredar, petugas juga menemukan sebotol minuman keras.

Petugas yang turun ke TKP pun memasang garis polisi tepat di depan kamar nomor 17 tersebut.

Pembunuhan di kamar nomor 17 tersebut diketahui pertama kalo oleh pegawai hotel yang hendak melayani kamar di dekat kamar nomor 17.

Baca Juga: Ngeri! Video Pembunuh Mayat Wanita di Bekasi Terekam CCTV, Gestur Psikopat saat Bawa Jasad Korban dengan Troli Jadi Sorotan!