Find Us On Social Media :

Denise Chariesta Lelang Dispenser Pemberian RD, Akui Ingin Segera Move On dan Butuh Uang: Tidak Mau Liat Lagi Barang dari Dia

By Virgilery Levana Clarence, Senin, 24 Oktober 2022 | 10:39 WIB

Denise Chariesta

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Pengusaha sekaligus selebgram Denise Chariesta terlihat mengunggah video yang berisi dirinya melelang sebuah dispenser.

Diketahui dispenser tersebut merupakan pemberian dari mantan kekasihnya, yaitu RD, yang merupakan suami dari wanita lain.

Di lelang dispenser dari RD .. yang bid termahal akan gue yang anter langsung..mendapatkan dispenser kondisi nya masih mint , second like new gak ada lecet dan masi bisa nyala keluar air kalo uda di colok."

"Silahkan bid dengan harga tertinggi dia yang akan dapat tar gue yang anter langsung .. abis transfer konfirmasi wa ke frida ya no di bio . Thank you," tulis Denise Chariesta di media sosial Instagram, dikutip oleh Grid.ID, Senin (24/10/2022).

Denise sendiri mengatakan bahwa alasan dirinya melelang dispenser tersebut karena dia ingin segera melupakan sosok RD.

Tak hanya itu, Denise juga mengakui bahwa dirinya kini sedang membutuhkan uang untuk membayar kontrakan yang sedang ditempatinya.

Selain itu dirinya juga mengaku tak mau lagi teringat tentang RD.

"Guys guys guys, dilelang dispenser dari RD," ujarnya.

"Nah ini gue lelang karena gue udah tidak mau liat lagi barang-barang dari dia, udah nggak mau inget-inget lagi," tuturnya.

"Jadi gua mau lelang semua barang-barangnya, dimulai hari ini dari dispenser dulu," jelasnya.

Baca Juga: Denny Darko Terawang Karakter Ayu Dewi yang Suaminya Tengah Kesandung Isu Perselingkuhan dengan Denise Chariesta, Singgung Soal Emosi