Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor Itaewon Class, Kisah Balas Dendam Park Seo Joon dengan Cara Merintis Bisnis Kuliner, Berikut Jadwal Tayang dan Link Nonton Dramanya

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 24 Oktober 2022 | 14:21 WIB

Sinopsis drakor Itaewon Class yang dibintangi Park Seo Joon dan Kim Da Mi beserta jadwal tayang dan link nonton dramanya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Sinopsis drakor Itaewon Class, drama Korea yang dibintangi Park Seo Joon, simak juga jadwal tayang dan link nonton dramanya.

Sebelum menyaksikan seperti apa peran Park Seo Joon dalam drama ini, penonton sebaiknya simak dulu sinopsis drakor Itaewon Class.

Setelah membaca sinopsis drakor Itaewon Class, ketahui juga jadwal tayang dan link nonton drama yang diperankan oleh Park Seo Joon ini.

'Itaewon Class' merupakan salah satu drama populer yang tayang di JTBC pada 31 Januari 2020.

Drama ini diperankan oleh sederet aktor dan aktris ternama Korea Selatan, yakni Park Seo Joon, Kim Da Mi, Kwon Na Ra, Yoo Jae Myung, dan Ahn Bo Hyun.

Selain itu, drama ini juga dibintangi oleh Kim Dong Hee, Ryoo Kyung Soo, Lee Joo Young, dan Chris Lyon.

'Itaewon Class' bercerita tentang kisah balas dendam Park Se Ro Yoi (Park Seo Joon) terhadap CEO Jang Dae Hee (Yoo Jae Myung) dengan cara merintis bisnis kuliner.

Melansir dari AsianWiki.com, pada hari pertama masuk SMA, Park Sae Ro Yi meninju teman sekelasnya, Jang Geun Won (Ahn Bo Hyun).

Ia kesal dengan Jang Geun Won karena menindas teman sekelasnya yang lain.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Curtain Call, Drama Korea yang Dibintangi Kang Ha Neul dan Ha Ji Won, Berikut Jadwal Tayang dan Link Nonton Dramanya