Find Us On Social Media :

Istri Uya Kuya Pastikan Nathalie Holscher Tak Punya Simpanan Saat Jadi Istri Sule: Aku Jamin Itu Fitnah

By Rissa Indrasty, Senin, 24 Oktober 2022 | 13:51 WIB

Uya Kuya, Astrid, saat ditemui Grid.ID di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Senin (24/10/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Baru-baru ini, Nathalie Holscher menjadi sorotan karena isu tak sedap yang datang dari mantan Asisten Rumah Tangganya (ART), Tri Murwati alias Wati.

Di mana Wati mengungkapkan di media sosial bahwa bahwa Nathalie Holscher memiliki simpanan saat menjadi istri Sule.

Menanggapi hal ini, istri Uya Kuya sekaligus tante Nathalie Holscher, Astrid Margaretha, memastikan apa yang dikatakan Wati tentang Nathalie adalah fitnah.

"Itu keluarga yang tahu dan nggak seperti yang Mbak ART itu katakan, itu bisa aku jamin, itu fitnah," ungkap istri Uya Kuya, Astrid, saat ditemui Grid.ID di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Senin (24/10/2022).

Di samping itu, Astrid juga menasihati Nathalie Holscher agar segera melakukan klarifikasi agar fitnah tersebut tak terus berkelanjutan.

"Jadi, aku bilang sama dia apa yang mau kamu lakukan, memang sih aku punya pendapat begini, ketika sebuah kabar diberitakan dan itu fitnah, harus diklarifikasi," jelas Astrid.

"Aku bilang sama dia begitu, karena yang dia omongin nggak bener, takutnya ada orang yang percaya jadinya dosa karena membully," lanjutnya.

Astrid Margaretha atau kerap disapa Astrid Kuya juga menasihati Nathalie Holscher agar melakukan somasi terbuka pada mantan ART untuk segera minta maaf.

"Kamu harus buat klarifikasi, dengan apa? Somasi terbuka," ungkap Astrid.

"Somasi terbuka kami pakai pengacara juga, tetapi bukan langsung kirim surat atau bagaimana," lanjutnya.

Baca Juga: Nathalie Holscher Somasi Eks ART, Sule Akhirnya Buka Suara, Begini Tanggapan sang Komedian