Find Us On Social Media :

Diperiksa Sejak Siang, Supir Baim Wong Baru Menjawab 2 Pertanyaan dari Penyidik

By Virgilery Levana Clarence, Senin, 24 Oktober 2022 | 19:04 WIB

Hari ini, Senin (24/10/2022) saksi pihak Baim Wong kembali dipanggil untuk menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Hari ini, Senin (24/10/2022) saksi pihak Baim Wong kembali dipanggil untuk menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Diketahui bahwa saksi yang dipanggil untuk jalani pemeriksaan terdiri dari empat orang yaitu satu orang supir, dua orang kameraman, dan satu orang pengunjung video.

Dalam sebuah kesempatan, supir dari pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven mengatakan bahwa dirinya hadir hanya sebagai seorang saksi.

"Cuma jadi saksi aja, saksi konten itu," ujar Slamet di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (24/10/2022).

Dirinya mengaku bahwa tidak tahu menahu mengenai konten prank yang dilakukan oleh bosnya tersebut menyangkut masalah KDRT.

Slamet mengatakan bahwa dia hanya menjalankan tugasnya sebagai seorang supir yaitu mengantar dan menjemput pasangan YouTuber tersebut.

"Kita sebagai sopir ya paling cuma antar jemput nganter ke lokasi gitu doang sih," ungkapnya.

Berdasarkan informasi bahwa saksi dari pihak Baim Wong ini sudah datang untuk pemeriksaan sejak pukul 13.00 WIB hingga saat ini.

Slamet sendiri menjelaskan bahwa hingga kini baru menjawab dua buah pertanyaan dari total pertanyaan 20 yang ditanyakan oleh penyidik.

"Dua," jelas Slamet.

Dalam pemeriksaan ini, Slamet mengatakan bahwa dirinya hadir bersama dengan penyunting video yang menyunting video prank tersebut.