Find Us On Social Media :

Kecil-kecil Cabe Rawit, Asus Vivobook S 14 OLED (K3402) Memiliki Layar dan Performa Maksimal 

By Nana Triana, Kamis, 27 Juli 2023 | 10:00 WIB

ASUS Vivobook S 14 OLED (K3402) dirancang sebagai laptop yang mampu untuk memenuhi semua ekspektasi dari para pengguna.

Grid.ID – Laptop merupakan salah satu perangkat digital yang banyak digunakan untuk menunjang berbagai aktivitas sehari-hari. Oleh sebab itu, banyak pengguna laptop menginginkan desain ringkas serta bobot yang ringan agar laptop mudah di bawa kemana saja.

Selain itu, laptop dengan performa responsif serta memiliki kapasitas baterai yang besar jadi incaran konsumen. Menanggapi kebutuhan tersebut, banyak produsen laptop berlomba-lomba menghadirkan produk dengan spesifikasi tinggi, tetapi tetap ringkas serta memiliki kapasitas baterai yang cukup besar.

Salah satu produsen laptop yang menjawab kebutuhan tersebut adalah Asus. Baru-baru ini, perusahaan asal Tiongkok tersebut memperkenalkan produk terbarunya, yakni ASUS Vivobook S 14 OLED (K3402).

ASUS Vivobook S 14 OLED (K3402) dirancang sebagai laptop yang mampu untuk memenuhi semua ekspektasi dari para pengguna, mulai dari performa tinggi dan responsif, desain yang ramping, bobot yang ringan, hingga layar berkualitas tinggi.

Baca Juga: Cari Laptop Touchscreen yang Ramah di Kantong? ASUS Vivobook 15 Bisa Jadi Pilihan

Layar berkualitas

Bagi seorang profesional, kualitas layar menentukan produktivitas saat menggunakan laptop. Untuk itulah Vivobook S 14 OLED (K3402) menggunakan layar OLED dengan resolusi 2,8 K (16:10) sehingga mampu menampilkan visual dengan warna yang sangat kaya, akurat, dan tidak merusak berbahaya bagi kesehatan mata.

Ditambah lagi, lebar rasio layarnya dapat menghadirkan ruang kerja lebih luas sehingga pengguna dapat beraktivitas secara lebih produktif. Tidak hanya itu, laptop ini juga memiliki color gamut 100 persen DCI-P3 dan telah mengantongi sertifikasi Pantone Validated Display.

Dari sisi kualitas, Asus Vivobook S 14 OLED (K3402) mendukung teknologi high dynamic range (HDR) dan telah tersertifikasi VESA Display HDR True Black. Dilengkapi juga dengan fitur Eye Care untuk mereduksi spektrum cahaya biru yang berbahaya untuk mata, tetapi tanpa mengorbankan kualitas visual.

Inovasi tersebut dapat mengurangi paparan radiasi sinar biru yang berbahaya untuk kesehatan mata dalam jangka panjang. Tak hanya itu, laptop ini juga telah mengantongi sertifikasi dari TÜV Rheinland untuk low-blue light dan anti-flicker. 

Baca Juga: Punya Spesifikasi Selevel Laptop Gaming dan Desain, Ini Keistimewaan ASUS Vivobook 14X OLED (A1403)