Find Us On Social Media :

Tingkatkan Self-Love dan Tampil Lebih Percaya Diri dengan Rangkaian Perawatan Tubuh yang Tepat

By Yussy Maulia, Selasa, 25 Oktober 2022 | 10:51 WIB

Merawat tubuh menjadi salah satu bentuk self-love.

Grid.ID – Memasuki usia dewasa, ada banyak hal yang sering kali membuat kamu merasa enggak percaya diri dan ragu untuk mengekspresikan diri. Penyebabnya beragam, mulai dari stres berlebihan, pengaruh lingkungan yang toksik, hingga fase quarter life crisis.

Selain itu, kepercayaan diri juga bisa semakin menurun karena kamu kurang mencintai diri sendiri atau self-love. Padahal, self-love merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap diri sendiri dan mensyukuri segala hal yang kamu punya.

Mencintai diri sendiri pun bisa dilakukan dengan banyak cara, lho. Salah satunya adalah dengan mulai memperhatikan perawatan tubuh dari kepala hingga ujung kaki. 

Perawatan tubuh tidak hanya dapat memperbaiki penampilan agar lebih percaya diri, tetapi juga menciptakan energi positif yang menyenangkan (self-joy) diri sendiri. Dengan begitu, kamu dapat memancarkan versi terbaik dari diri sendiri.

Baca Juga: Apa Bahaya Mencuci Muka Menggunakan Sabun Batang? Yuk, Cari Tahu Informasinya!

Tak selalu di salon kecantikan, merawat tubuh pun bisa dilakukan di rumah dengan menggunakan produk perawatan yang tepat.

Jika kamu saat ini ingin mengoptimalkan perawatan kulit tubuh dan rambut, pertimbangkan produk perawatan yang memiliki kandungan asam amino atau amino acid.

Untuk diketahui, terdapat dua jenis asam amino, yaitu asam amino esensial yang dapat diproduksi oleh tubuh manusia dan asam amino non-esensial yang berasal dari sumber makanan, vitamin, atau ramuan khusus.

Tubuh kita, terutama kulit, membutuhkan kedua jenis asam amino tersebut. Pasalnya, kandungan asam amino bisa membantu mengontrol dan mengurangi produksi minyak pada kelenjar kulit, serta mencegah penuaan dini pada kulit.

Baca Juga: Cara Merawat Rambut Keriting agar Tidak Kusut dan Mengembang

Kabar baiknya, kini hadir rangkaian produk perawatan yang dilengkapi kandungan asam amino yang baik untuk kesehatan kulit dan rambut, salah satunya dari brand kecantikan lavojoy.

Dengan rangkaian produk sabun hingga body serum, lavojoy menghadirkan solusi perawatan kulit dan rambut yang tepat dengan kandungan asam amino yang seimbang.