Find Us On Social Media :

Ibunda Almarhum Brigadir J Menangis Histeris di Persidangan, Sebut Anaknya Cerita Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Sering Beri Motivasi

By Rissa Indrasty, Selasa, 25 Oktober 2022 | 16:27 WIB

Saat di persidangan, Ibunda Brigadir J, Rosti Hutabarat, menangis histeris dalam menyampaikan kesaksian tentang Almarhum anaknya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Richard Eliezer alias Bharada E menjalani sidang agenda mendengar keterangan 12 saksi yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU), Selasa (25/10/2022).

Para saksi antara lain pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, orangtua dan anggota keluarga Brigadir J, hingga kekasih Brigadir J.

Saat di persidangan, Ibunda Brigadir J, Rosti Hutabarat, menangis histeris dalam menyampaikan kesaksian tentang Almarhum anaknya.

Rosti Hutabarat mengungkapkan Almarhum Brigadir J sering menceritakan kebaikan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

"Hanya cerita baik, selalu cerita Sambo dan Putri memberi motivasi agar anak ini semakin baik menjalani tugasnya," ungkap Ibunda Brigadir J, Rosti Hutabarat, saat dipantau Grid.ID di persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2022).

Di samping itu, Rosti Hutabarat mengungkapkan anaknya sangat rajin beribadah.

"Selalu rajin berdoa dan rajin membaca alkitab Almarhum Yosua," ungkap Rosti Hutabarat.

Selain itu, Brigadir J juga akrab dengan adiknya dan selalu membagikan kegiatan yang dilakukannya melalui video call kepada orangtua.

"Dia bertanggung jawab kepada adik-adiknya. Selalu manggil Reza (adiknya), kalau ada acara di rumah itu. Kalau ada kegiatan olahraga bersama rekan-rekan mereka selalu video call kebersamaan mereka," ungkap Rosti Hutabarat.

Rosti Hutabarat juga mengungkapkan perasaannya yang hancur karena kepergian anaknya.

Baca Juga: 'Mukanya Bharada Richard Eliezer Ini Orang Baik' Kamaruddin Simanjuntak Blak-blakan Sempat Minta Bharada E Jadi Tersangka