Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor I Don't Feel Like Doing Anything Beserta Jadwal Tayang dan Link Nonton, Seolhyun Bosan Jadi Pegawai, Pilih Backpackeran ke Kota Kecil

By Mia Della Vita, Rabu, 26 Oktober 2022 | 13:49 WIB

Sinopsis drakor I Don't Feel Like Doing Anything beserta jadwal tayang dan link nonton.

Grid.ID- Tinggal beberapa pekan lagi rilis, ada baiknya untuk menyimak sinopsis drakor I Don't Feel Like Doing Anything beserta jadwal tayang dan link nonton.

Siapa tahu dengan menyimak sinopsis drakor I Don't Feel Like Doing Anything beserta jadwal tayang dan link nonton ini, penggemar drama Korea semakin tidak sabar menyaksikannya.

Oleh sebab itu, mari menyimak terlebih dahulu sinopsis drakor I Don't Feel Like Doing Anything beserta jadwal tayang dan link nonton.

Dibintangi Im Siwan dan Seolhyun, I Don't Feel Like Doing Anything merupakan adaptasi dari webtoon populer berjudul sama.

Drama ini mengisahkan dua orang yang memutuskan untuk meninggalkan hiruk pikuk Ibu Kota dan pindah ke kota kecil.

Mereka tidak melakukan apa pun selama tinggal di kota kecil.

Namun mereka berhasil menemukan jati diri mereka yang sebenarnya di kota tersebut.

Seolhyun akan berperan sebagai Lee Yeo Rum, gadis berusia 28 tahun yang baru saja diangkat menjadi pegawai tetap di perusahaan setelah ia bekerja selama 5 tahun.

Baru 3 bulan menyandang status sebagai pegawai tetap, Lee Yeo Rum pun mengambil langkah ekstrem.

Ia keluar dari pekerjaannya lalu pergi ke Angok dengan hanya membawa satu tas ransel besar.

Di sana, ia tinggal di ruangan billiard kosong.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Temperature of Love yang Dibintangi Seo Hyun Jin dan Yang Se Jong, Angkat Kisah Cinta Chef dan Penulis Skenario, Simak Jadwal Tayang dan Link Nontonnya!