Find Us On Social Media :

Ogah Damai dengan Steven Lawannya, Suami Jessica Iskandar Minta Bertemu Secara Gentle: Bicara Empat Mata Aja

By Corry Wenas Samosir, Kamis, 27 Oktober 2022 | 08:43 WIB

Vincent Verhaag, suami Jessica Iskandar mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar digugat secara perdata oleh Christoper Stefanus Budianto alias Steven ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag diduga melakukan percobaan melawan hukum.

Vincent mengaku kecewa kepada Steven lantaran harusnya keduanya bertemu untuk mediasi atau perdamaian, namun rekan bisnisnya tersebut tidak hadir dalam persidangan.

"Pastinya kecewa banget karena harusnya saya bertemu Steven. Tapi ditunda lagi mediasinya seminggu kemudian," kata Vincent Verhaag saat Grid.ID temui di PN Jakarta Selatan, Rabu (26/10/2022).

Vincent menduga kalau Steven sebagai penggugat dalam kasus perdatanya takut bertemu dirinya dan Jessica Iskandar, karena diduga bersalah telah melakukan dugaan penipuan dan penggelapan.

Pasalnya, usaha rental mobil dengan Steven membuat Vincent dan Jessica Iskandar merugi mencapai Rp 9,8 miliar, total dari 12 mobil.

"Saya cuma bilang aja, nggak usah banyak bicara, sini bertemu dengan saya baik di luar atau di dalam persidangan," ucapnya.

Sementara itu, pihak Steven melayangkan dua opsi kepada Vincent dan Jessica dalam mediasi kali ini, yakni meminta maaf dan membersihkan nama Steven di depan media massa.

Kedua, membayar biaya ganti rugi sekitar Rp 1 miliar.

"Udah lah nggak usah banyak kasih alasan, kita ketemu dan bicara empat mata aja," ungkap Vincent Verhaag.

Baca Juga: Merasa Nama Baiknya Tercemar Gegara Jessica Iskandar, Steven Gugat Istri Vincent Verhaag 50 Miliar hingga Minta Jaminan Rumah