Find Us On Social Media :

Raisa Bakal Gelar Konser di GBK Februari 2023, Harga Tiket Mulai Rp 100 Ribuan!

By Devi Agustiana, Kamis, 27 Oktober 2022 | 15:27 WIB

Raisa saat Grid.ID jumpai dalam press conference Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2023 di Djournal House, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/10/2022).

Laporan wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID - Penyanyi Raisa Andriana siap menggelar konser megah di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 25 Februari 2023 mendatang.

Sempat tertunda akibat pandemi Covid-19, Raisa pun masih belum percaya bahwa konser impiannyan kini sudah di depan mata.

"Jujur aku preskon kayak pengen nangis, mainin bibir, terharu banget kayak ini memang kerja sama, kolektif banyak orang di dalamnya," kata Raisa Andriana saat Grid.ID jumpai dalam press conference di Djournal House, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/10/2022).

Penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 itu juga sempat mengenang momen ketika harus terima kenyataan konser megahnya tertunda akibat pandemi Covid-19.

Sampai akhirnya, konser siap digelar dan bakal menjadi sejarah selama perjalanan karirnya.

"Ingat kayak patah hati gimana, akhirnya bisa kembali ngejalanin itu buat sejarah. Bisa jadi satu penanda di generasi kita, rasanya luar biasa," cerita Raisa.

Lebih lanjut, Adryanto Pratono, CEO JUNI Concert, menjelaskan bahwa ada beberapa keunikan yang ditampilkan dalam konser Raisa nanti.

"Panggungnya yang kita pakai lebar lapangan, kurang lebih kayak nonton sepak bola," kata Adryanto.

Adapun mengenai mengenai tiket, konserRaisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2023 akan mulai dijual pada 25 November 2022, dengan harga dimulai dari Rp 100 ribuan.

"Ini yang menarik, pertama kali beli tiket Raisa di stadion. Kita start dari Rp 100 ribuan, pasti ada yang lebih mahal. Tapi dimulai dari 100-an," pungkas Adryanto.

Baca Juga: Nyali Raisa Andriana Runtuh Seketika, Istri Hamish Daud Ngaku Pernah Diganggu Makhluk Halus Sebelum Konser di Tempat Ini: Kakiku Ditiup