Find Us On Social Media :

Berangkat dari 'FYP', TikTok Suguhkan Panggung Kolaborasi Para Kreator dan Selebriti di 'For You Stage', Slank hingga PSY Bakal Tampil!

By Annisa Dienfitri, Jumat, 28 Oktober 2022 | 13:17 WIB

Berawal dari 'For You Page' alias FYP, TikTok menggelar 'TikTok For You Stage' pada 29 Oktober 2022 besok.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Berawal dari 'For You Page' alias FYP, TikTok menyuguhkan panggung kolaborasi 'For You Stage', Sabtu (29/10/2022) besok.

Wadah untuk berkreasi dan berkolaborasi ini menjadi perayaan kreativitas kreator yang membawa kebahagiaan di FYP ke panggung For You Stage (FYS).

Panggung FYS akan menghadirkan kolaborasi kreator seperti Malikoendang, selebriti, dan musisi papan atas.

Tak tanggung-tanggung, FYS juga akan menampilkan band legendaris Slank dan ikon K-Pop, PSY.

Sejalan dengan tujuan TikTok, FYS bertujuan memberi kesempatan nyata bagi para kreator agar terus berkarya melalui kreativitas di berbagai industri, termasuk industri hiburan dan musik.

General Manager Operations & Marketing TikTok SEA, Angga Anugrah Putra, menyebut para kreator merupakan bagian penting yang terus memberi inspirasi pada TikTok.

Dengan lebih dari 1 miliar pengguna di seluruh dunia, para kreator dari berbagai latar belakang telah menyalurkan kreativitasnya di TikTok.

"Hal ini terlihat dari bagaimana para kreator memanfaatkan peluang dan berkolaborasi dengan pengguna di seluruh dunia menghasilkan karya yang positif dalam beragam format, seperti video singkat, TikTok LIVE, hingga TikTok Shop," tutur Angga.

Karenanya, FYS menjadi bentuk apresiasi TikTok untuk para kreator yang telah menghibur dan menginspirasi masyarakat di tengah berbagai kondisi.

"TikTok For You Stage adalah perwujudan langsung dari kolaborasi ini, di mana kami menghidupkan panggung online yang selama ini mereka ramaikan dengan kreativitas tanpa batas, ke panggung offline, bersama nama-nama besar di industri hiburan dari berbagai negara," lanjutnya.

Baca Juga: Perut Buncit Sitha Marino Jadi Sorotan hingga Viral di Tiktok, Sang Artis Ungkap Fakta Sebenarnya: Lagi Jarang Olahraga!