Find Us On Social Media :

Ayu Ting Ting Masih Nekat Berangkat Kerja Meski Tergolek di RS, Begini Kondisi sang Biduan saat Dijenguk Bilqis

By Novita, Jumat, 28 Oktober 2022 | 17:53 WIB

Ayu Ting Ting begitu senang saat dibesuk Bilqis Khumairah Razak.

Grid.ID - Pedangdut Ayu Ting Ting kini tengah terbaring sakit.

Kendati sedang sakit, Ayu Ting Ting sempat memaksakan dirinya untuk tetap bekerja.

Sontak hal membahayakan nyawa yang dilakukan Ayu Ting Ting itu membuat sang ibu, Umi Kalsum was-was.

Ayu Ting Ting pertama kali dikabarkan masuk rumah sakit oleh sang adik, Asyifa Nuraini.

"Mohon doanya yah, siang ini (Kamis 20/10/2022) @ayutingting92 harus masuk rumah sakit. Harus dirawat karena tipes, leukositnya rendah," tulis Syifa seperti dikutip Grid.ID via BanjarmasinPost, pada Minggu (23/10/2022).

Kendati begitu, lewat unggahan Instagram @mom_ayting92, Umi Kalsum membagikan kondisi putrinya yang masih dalam perawatan.

Bahkan, Ayu sempat hadir di acara lamaran komedian Kiky Saputri.

"Walaupun cuma 2 malam (dirawat) cukup buat dia mempunyai tenaga sehat kembali walaupun terlihat masih lemes untuk beraktifitas dan tanggung jawabnya dengan pekerjaannya yang sudah di depan mata harus dia lakukan," ungkap Umi Kalsum seperti diwartakan Grid.ID sebelumnya.

Perasaan sedih pun tak dapat disembunyikan istri Abdul Rozak lantaran mengetahui perjuangan sang anak yang tetap bekerja saat sakit.

"Sedih ibu nak jujur kasihan liat kamu berangkat of air dari rumah sakit, cuma bisa mendoakan semoga Allah berikan kamu sehat kembali punya kekuatan dalam pekerjaan kamu lancar ofair kamu y nak Aamin amin," ujar Umi Kalsum lagi.

Tampaknya Ayu Ting Ting tak sekuat itu.

Baca Juga: Gandeng Tangan Ayu Ting Ting yang Tergolek di RS, Boy William Getol Ajak Mantan Musuhnya Nongkrong di Tempat Ini Usai Sembuh