Find Us On Social Media :

4 Pantai di Likupang Ini Bisa Jadi Destinasi Liburan Romantis bersama Pasangan

By Nana Triana, Jumat, 28 Oktober 2022 | 18:14 WIB

Salah satu pantai di Likupang, Minahasa Utara, Sulawesi Utara.

Grid.ID – Menghabiskan waktu untuk berlibur bersama pasangan tentu akan menjadi pengalaman yang menyenangkan. Selain dapat melepaskan rasa penat dari rutinitas pekerjaan masing-masing, liburan juga bisa menambah erat hubungan kamu dengan pasangan.

Apalagi jika liburan dilakukan di tempat-tempat yang indah serta memiliki kesan romantis.

Buat kamu yang ingin menikmati waktu liburan bersama pasangan, kini tak perlu jauh-jauh ke luar negeri. Kamu bisa berlibur #DiIndonesiaAja. Pasalnya, Indonesia juga punya banyak destinasi wisata romantis, seperti pantai-pantai cantik yang ada di berbagai daerah.

Bahkan, beberapa selebritas ternama di Tanah Air memilih Labuan Bajo, Bali, Lombok, Sumba, dan Bintan sebagai lokasi liburan. Apalagi Indonesia memiliki banyak wilayah dengan beragam pantai memesona yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Salah satunya adalah Likupang.

Baca Juga: Ini 4 Destinasi yang Asyik untuk Dieksplorasi Selama Seharian di Kota Solo

Likupang merupakan salah satu destinasi wisata dengan pantainya yang indah. Bahkan, wilayah yang termasuk Destinasi Super Prioritas (DSP) ini kerap disebut sebagai surga tersembunyi dari Sulawesi Utara (Sulut). Likupang memiliki beberapa pantai luar biasa indah dan bersuasana romantis yang bisa menjadi pilihan wisata bersama orang tercinta.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno, pun kagum dengan keindahan bahari di DSP Likupang, Sulut. Menurut Sandiaga, daya tarik wisata di Likupang bisa membuka peluang usaha dan lapangan kerja bagi masyarakat lokal.

“Ini bukan kaleng-kaleng, kita punya peluang sangat besar untuk wisata bahari di Likupang,” ujar Sandiaga dalam keterangan tertulis, Jumat (28/10/2022).

Bagaimana, sudah siap membuat kenangan romantis di Likupang? Sembari membuat bucket list wisata di Likupang, jangan lupa saksikan siaran langsung Ngobrol Bareng Mas Menteri atau NGANTRI setiap akhir pekan di akun Instagram @pesona.indonesia.

Ikuti juga kuisnya dengan cara follow akun Instagram @pesona.indonesia, lalu jawab pertanyaan di kolom komentar, dan mention tiga temanmu untuk ikutan, ya! Raih ragam hadiah menarik dari Pesona Indonesia. 

Baca Juga: Ini 4 Tempat Berburu Batik yang Bisa Membuat Kamu Semakin Cinta Yogyakarta  

Nah, sebagai rekomendasi destinasi, berikut empat pantai di Likupang yang cocok dijadikan destinasi liburan romantis.