Find Us On Social Media :

Umi Kalsum Kabarkan Ayu Ting Ting Dilarikan ke Rumah Sakit

By Cucianingsih, Sabtu, 29 Oktober 2022 | 14:46 WIB

Ayu Ting Ting begitu senang saat dibesuk Bilqis Khumairah Razak.

Grid.ID - Kabar kurang sedap datang dari pedangdut kenamaan Tanah Air, yakni Ayu Ting Ting yang baru saja dilarikan ke rumah sakit. Kabar tersebut dibagikan oleh Umi Kalsum dan adiknya, Asisyfa melalui akun Instagram. 

Umi Kalsum bahkan sempat sedih saat melihat Ayu Ting Ting terkulai lemas di ranjang rumah sakit dengan terpasang selang infus. Diketahui jika pelantun Sambalado tersebut sempat terkena sakit tipus. Oleh karenanya ia harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Kabar tersebut  awalnya dibagikan oleh sang adik tercinta, Asyifa Nuraini lewat unggahan story Instagramnya.

"Mohon doanya yah, siang ini (Kamis 20/10/2022) @ayutingting92 harus masuk rumah sakit. Harus dirawat karena tipes, leukositnya rendah," tulis Syifa seperti dikutip Grid.ID via BanjarmasinPost, pada Minggu (23/10/2022).

Ayu sempat dilarikan ke RSU Bunda Margonda untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Tak butuh waktu lama, kondisi ibunda Bilqis Khumairah Razak itu berangsur-angsur membaik.

Bahkan, Ayu Ting Ting bisa langsung bekerja setelah sempat dirawat di rumah sakit. Hal tersebut diungkapkan oleh Umi Kalsum lewat postingan Instagramnya @mom_ayting92_, pada Minggu (2/10/2022).

Istri Abdul Rozak itu terlihat mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kondisi sang anak. Pedangdut 30 tahun itu tampak begitu pucat dan lemah dengan tangan terpasang selang infus.

Ia bahkan sampai harus dibawa menggunakan kursi roda ke rumah sakit. Ayu Ting Ting juga turut ditemani oleh keluarga terdekatnya ketika mendapat perawatan di rumah sakit.

Tak hanya itu, sejumlah orang terdekat turut membesuk sang artis. Sementara lewat caption Instagramnya, Umi Kalsum menuliskan keterangan yang cukup panjang.

Umi Kalsum lantas mengungkap jika Ayu Ting Ting sendiri yang meminta untuk dirawat di rumah sakit karena merasa badannya sangat lemas. 

Kendati berada dalam kondisi berduka, Umi Kalsum tetap bersyukur. Umi Kalsum engaku sangat sedih ketika mengetahui kondisi putrinya itu.

Di akhir keterangannya, Umi Kalsum memberikan semangat untuk putri kesayangannya yang sedang disibukkan dengan pekerjaan itu.