Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea Bloody Heart, Pertarungan Sengit sang Raja dan Mantan Kekasihnya, Simak Pula Jadwal Tayang serta Link Nonton Drakornya!

By Mentari Aprelia, Sabtu, 29 Oktober 2022 | 13:49 WIB

Profil pemain drama Korea Bloody Heart dan jadwal tayang serta link nonton drakornya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Profil pemain drama Korea Bloody Heart maupun jadwal tayang dan link nonton drakornya bisa jadi informasi menarik untuk pencinta serial kerajaan Korea atau saeguk.

Apalagi drakor ini dibintangi aktor dan aktris ternama sehingga profil pemain drama Korea Bloody Heart pun makin bikin penasaran.

Namun, sebelum mengetahui lebih lanjut tentang profil pemain drama Korea Bloody Heart maupun jadwal tayang dan link nonton drakornya, simak dulu sinopsisnya yang dikutip dari Kompas.com, Sabtu (29/10/2022) di bawah ini.

Bloody Heart mengisahkan tentang seorang raja yang rela melakukan apapun untuk mewujudkan ambisinya, termasuk meninggalkan perempuan yang ia cintai.

Adalah raja bernama Lee Tae (Lee Joon) yang bermimpi untuk membentuk sebuah pemerintahan monarki absolut.

Ia pun tak segan untuk menghalalkan segala cara agar bisa merealisasikannya.

Bahkan jika ia harus melakukan perbuatan ilegal atau tidak jujur.

Namun, untuk mewujudkan impiannya, raja Lee Tae harus berhadapan dengan mantan kekasihnya yang bernama Yoo Jung (Kang Han Na).

Yoo Jung adalah seorang gadis cerdas dan pemberani yang harus menjadi ratu untuk bertahan hidup.

Akan tetapi, ia sudah banyak mengalami malapetaka yang membuatnya berurusan dengan istana semenjak bertemu dengan Lee Tae.

Keduanya terlibat dalam pertempuran politik sengit yang membuat raja Lee Tae harus memilih antara ambisinya atau mantan kekasih yang masih ia cintai.