Find Us On Social Media :

Sempat Jatuh di Kamar Mandi, Ayah Tantri Syalindri Vokalis Band Kotak Meninggal Dunia

By Virgilery Levana Clarence, Sabtu, 29 Oktober 2022 | 11:03 WIB

Tantri Kotak

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Kabar duka datang dari penyanyi bernama lengkap Tantri Syalindri, vokalis band Kotak di mana sang ayah, H. Dally Syambas berpulang ke sang Pencipta.

Kabar mengejutkan ini pertama kali disampaikan sendiri oleh Tantri sendiri melalui akun sosial media instagramnya.

Di dalam unggahanya tersebut, Tantri menjelaskan bahwa sang ayah meninggal pada Sabtu, (29/10/2022) pukul 5.39 WIB di RS Primaya Tangerang.

"Inna lillahi wa Inna ilaihi Rojiun Allahunghfirlaha warhamha wa'afiha wafuanha. Telah meninggal dunia Ayah, Kakek, tersayang kami H. Dally symbas bin symbas hanafi pada hari Sabtu tanggal 29 Oktober 2022 jam 5.39 wib di RS Primaya," tulis Tantri dikutip Grid.ID, Sabtu (29/10/2022).

Tantri meminta untuk para kerabat dan teman-teman yang mungkin mengenal sosok sang ayah untuk dibuktikan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

"Mohon dibuktikan pintu maaf sebesar-besarnya untuk beliau, Al-fatihah," lanjutnya.

Diketahui bahwa sebelumnya Ayah Tantri sempat dikabarkan jatuh di kamar mandi yang mengharuskan dirinya dirawat di rumah sakit.

Kejadian ini terjadi ketika Tantri sedang mengisi acara bersama band Kotak di salah satu kota yang membuat dirinya merasa panik.

Meski begitu, Tanti mengaku bahwa dirinya berusaha untuk profesional dalam menghibur para penggemarnya di acara tersebut.

Rencananya ayah Tantri akan dimakamkan hari ini, Sabtu (29/10/2022) di TPU Kampung Cicayur, Kelapa Dua, Tangerang Kota sehabis dzuhur.