Find Us On Social Media :

Sempat Duet dengan Sang Ayah dalam Kondisi Stroke, Tantri Syalindri: Kenangan Banget!

By Virgilery Levana Clarence, Sabtu, 29 Oktober 2022 | 17:39 WIB

Tantri Syalindri di TPU Kampung Cicayur, Cimone, Tangerang, Sabtu (29/10/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Menjalani profesi sebagai seorang vokalis band, Tantri Syalindri tak hanya berduet dengan artis lain, namun juga dengan sang ayah.

Tantri menceritakan bahwa beberapa tahun lalu, tepatnya pada tahun 2019, sang ayah, H. Dally Syambas membuat sebuah lagu.

Ingin menjadikan lagu tersebut sebagai momen dengan ayahnya, Tantri akhirnya menawarkan diri untuk bernyanyi bersama sang ayah.

"Paling ini terakhir, papa sempet punya lagu dulu, tahun 2019 saya inisiatif 'ayo pah nyanyi bareng'," ujar Tantri di TPU Kampung Cicayur, Cimone, Tangerang, Sabtu (29/10/2022).

Ketika sang ayah sedang dalam kondisi tidak sadarkan diri, Tantri sengaja kembali memainkan lagu tersebut untuk sang ayah.

Tak disangka, sang ayah memberikan respons yang di luar dugaan, yang menandakan bahwa dirinya masih mengingat lagu tersebut.

"Ada di Youtube dan kemaren iseng aja pas papah dalam kondisi tidak sadar, saya dengerin tuh lagu," ungkap Tantri.

"Tangannya papah kan itu biasanya amburadul, ininya nggak jelas gerakannya, tapi pas dengerin lagu itu, langsung (memeragakan tangan sang ayah)," lanjutnya.

Tantri menceritakan jika lagu tersebut dinyanyikan oleh sang ayah di tengah kondisi stroke yang membuatnya sulit berbicara dengan jelas.

Namun hal itu bisa menjadi salah satu kenangan indah yang dilakukan oleh Tantri bersama dengan sang ayah.

Baca Juga: Teteskan Air Mata, Ini Momen Tantri Syalindri yang Bikin Dirinya Bangga dengan Mendiang Ayahnya: Beliau Ingin Berikan yang Terbaik!