Find Us On Social Media :

Miris, Para Pengunjung Ini Malah Asyik Menari di Samping Ambulans Saat Tragedi Halloween Itaewon Terjadi

By Rizqy Rhama Zuniar, Minggu, 30 Oktober 2022 | 10:20 WIB

Viral video pengunjung asik menari di samping ambulans saat tragedi Halloween di Itaewon terjadi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Publik kini tengah digegerkan dengan tragedi Halloween Itaewon, Seoul, Korea Selatan, yang menewaskan ratusan korban.

Namun, netizen justru dibuat geram dengan video aksi pengunjung yang tetap asyik menari di samping ambulans saat tragedi Halloween Itaewon terjadi.

Aksi para pengunjung tersebut pun tak ayal ramai dihujat netizen yang tengah berduka atas tragedi Halloween Itaewon.

Diberitakan sebelumnya, perayaan malam Halloween di Itaewon pada Sabtu (29/10/2022) malam, menelan ratusan korban jiwa akibat lonjakan massa.

Saat insiden tersebut terjadi, dilaporkan ada sekitar 50 orang mengalami serangan jantung dan mendapat CPR di jalan.

Melansir Koreaboo.com, dalam video yang beredar di media sosial, banyak orang terbaring di tanah menerima CPR, sementara yang lain dibawa ke ambulans. 

Di tengah kekacauan tersebut, salah seorang pengguna Twitter melaporkan bahwa kondisi jalanan saat itu terlalu padat untuk dilalui mobil layanan darurat. 

Bahkan para petugas polisi terpaksa berdiri di atas mobil untuk menginstruksikan agar orang-orang menyingkir memberi akses jalan.

"Pemadam kebakaran berusaha mati-matian untuk melewati ribuan orang," tulis pengguna Twitter tersebut.

"Sementara 'polisi berdiri di atas mobil' untuk menginstruksikan orang-orang agar menyingkir dari jalan menuju ambulans," imbuhnya.

Namun di tengah-tengah kejadian tersebut, video para pengunjung yang tetap asyik berpesta di jalanan membuat netizen geram.