Find Us On Social Media :

Baru 2 Bulan Kenal dengan Sosok Laki-Laki, Ayu Aulia Unggah Foto Pernikahan, Sudah Menikah?

By Virgilery Levana Clarence, Minggu, 30 Oktober 2022 | 11:47 WIB

Ayu Aulia

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana 

Grid.ID - Sosialita Ayu Aulia beberapa waktu lalu terlihat mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sudah dinikahi oleh sesosok laki-laki.

Namun hingga saat ini, Ayu mengatakan bahwa dirinya tidak ingin memberitahu siapakah sosok laki-laki tersebut dan apakah benar dirinya sudah resmi menikah.

Ayu hanya menjelaskan bahwa dirinya belum lama mengenal sosok laki-laki di dalam foto nya tersebut namun yakin bahwa laki-laki tersebut satu-satunya untuk dia.

Tak hanya itu, Ayu sendiri menjelaskan bahwa dirinya memiliki trauma karena pernah gagal menikah sehingga tidak ingin berlama-lama untuk meresmikan hubungannya.

"Aku tuh orang nya selalu singkat-singkat aja, singkat, gas, singkat, gas, karena yang kemarin kan tunangan ngga jadi kan,"

"Jadi aku maunya sekarang kalau ketemu cowok ngga mau tunangan lagi langsung nikah aja," ujar Ayu Aulia di SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (29/10/2022).

Ayu bahkan mengatakan bahwa dirinya dengan Sosok laki-laki tersebut menjalankan hubungan secara ta'aruf di mana dirinya baru berkenalan dan langsung putuskan untuk menikah.

"Karena menurut aku kayak males ngga sih? ini agak agak kayak ta'aruf ngga sih,"

"Iya (ta'aruf), karena kan baru kenal terus langsung nikahkan sebenarnya," lanjutnya.

Bahkan Ayu mengatakan jika dirinya dan sosok laki-laki tersebut hanya 2 bulan berkenalan.

"Ngga (2 bulan), ngga ada," tutupnya.