Find Us On Social Media :

Trending di Twitter, Festival Musik 'Berdendang Bergoyang' Mendadak Dihentikan di Hari Ke-3, Jumlah Penonton Over Kapasitas!

By Annisa Dienfitri, Minggu, 30 Oktober 2022 | 16:29 WIB

Festival musik Berdendang Bergoyang ditiadakan di hari ke-3.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Festival musik 'Berdendang Bergoyang' yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, mendadak dihentikan di hari ke-3, Minggu (30/10/2022).

Menurut pantauan Grid.ID, dihentikannya festival musik 'Berdendang Bergoyang' sampai merajai deretan trending di Twitter.

Dihentikannya festival musik yang dihelat 3 hari itu juga diumumkan penyelenggara 'Berdendang Bergoyang' lewat media sosial mereka.

Melansir kompas.com, festival musik 'Berdendang Bergoyang' dihentikan aparat kepolisian karena jumlah penonton yang melebihi kapasitas.

"Berdendang Bergoyang' terpaksa kami hentikan karena over kapasitas dan membahayakan penonton," kata Kepala Kepolisian Resor Jakarta Pusat Kombes Komarudin, Sabtu (29/10/2022) malam.

Menurut laporan anak buah Komarudin yang bertugas di Istora Senayan, banyak penonton yang pingsan akibat berdesak-desakan.

Namun, ia belum menyebut jumlah pasti penonton yang pingsan.

"Temuan kami kemarin juga panitia hanya menyiapkan satu tenda kesehatan," ujar Komarudin.

Baca Juga: Pecah Pol! Vierratale Sukses Guncang Panggung Projek-D di De Tjolomadoe Solo, Aksi Nyentrik Widy Bikin Penonton Angkat Topi