Find Us On Social Media :

Bikin Pecah Panggung PROJEK-D Vol 1, Tria The Changcuters Pamer Skill Ngomong Bahasa Jawa, Penonton Auto Geger!

By Annisa Marifah, Senin, 31 Oktober 2022 | 09:37 WIB

Penampilan The Changcuters dalam  panggung festival PROJEK-D Vol 1

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Marifah

Grid.ID - Dyandra Promosindo menyelenggarakan festival musik Projek-D untuk pertama kalinya (Vol.1) di De Tjolomadoe, Jawa Tengah, pada 29 dan 30 Oktober 2022.

Festival musik yang digadang-gadang menjadi yang paling besar digelar di Solo pada era new normal ini akan menghadirkan deretan penyanyi populer.

Sejumlah band ibu kota hingga penyanyi indie ternama akan meramaikan PROJEK-D Vol 1.

Gelaran panggung Projek-D akan menghadirkan musisi dari berbagai genre mulai dari Pamungkas, Vierratale, Ndarboy, Coldiac, The Changcuters.

Grup musik dan penyanyi indie hingga dangdut koplo seperti Soloensis, OKAAY, Kahitna, Fajar Merah, Reality Club, Ardhito Pramono dan Feel Koplo juga masuk dalam pengisi acara.

Turut hadir pula Bilal Indrajaya X Ade Paloh, Mawang, Ikkubaru, Black Horses, Soegi Bornean, The Sailors dan KILMS turut hadir dalam acara yang digelar selama 2 hari ini.

Tidak ketinggalan ragam booth food and beverages juga akan menemani para penonton yang hadir.

Penampilan The Changcuters di atas panggung PROJEK-D pada hari kedua, Minggu (30/10/2022) sukses menarik atensi penonton.

Dalam acara ini Tria dan kawan-kawan membawakan sejumlah tembang hits andalan mereka

Sebut saja I Love U Beibeh, Racun Dunia, Parampampam, Hijrah ke London, hingga Gila Gilaan sukses membuat penonton terhibur.

Aksi Tria, Qibil, Alda, Dipa, dan Erick yang energik hingga berlarian ke sana kemari di atas panggung membuat suasana panggung pecah.