Find Us On Social Media :

Lagi di Korea Selatan, Refal Hady Saksikan Penampakan Gang Sempit Itaewon yang Jadi Lokasi Kengerian Tragedi Helloween

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 31 Oktober 2022 | 09:29 WIB

Refal Hady lihat langsung gang sempit Itaewon yang jadi lokasi tragedi Halloween

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Refal Hady rupanya turut melihat langsung gang sempit di Itaewon yang menjadi lokasi terjadinya tragedi Halloween, pada Sabtu (29/10/2022).

Saat tragedi Halloween di Itaewon terjadi, Refal Hady diketahui tengah liburan di Korea Selatan bersama teman-temannya.

Refal Hady bahkan sempat membagikan penampakan gang sempit di Itaewon, lokasi terjadinya tragedi Halloween yang menelan banyak korban jiwa.

Diberitakan sebelumnya, ratusan orang meninggal dunia saat merayakan malam Halloween di Itaewon, Seoul, pada Sabtu (29/10/2022).

Insiden yang menelan 159 korban jiwa itu diduga terjadi akibat lonjakan massa yang mengakibatkan pengunjung berdesak-desakan.

Akibatnya, banyak orang yang mengalami sesak napas hingga serangan jantung.

Kejadian tersebut lantas menjadi topik hangat dunia, tak terkecuali di Indonesia.

Banyak selebriti Tanah Air yang turut menyampaikan rasa prihatin mereka atas tragedi Halloween di Itaewon, salah satunya Refal Hady.

Bahkan saat insiden tersebut terjadi, aktor berusia 29 tahun itu diketahui sedang liburan di Korea Selatan yang lokasinya dekat dengan tragedi Itaewon.

Pada Minggu (30/10/2022), Refal Hady terlihat mengunggah penampakan gang sempit yang jadi lokasi kengerian tragedi Halloween di Itaewon.

Foto tersebut memperlihatkan banyak awak media yang tengah meliput lokasi gang sempit di Itaewon pasca tragedi Halloween.