Find Us On Social Media :

Jadi Sohib Ayu Dewi, Luna Maya Telepon Semua Artis Agar Denise Chariesta Tak Diundang ke Podcast

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 31 Oktober 2022 | 12:17 WIB

Luna Maya dituding telepon semua artis teman Ayu Dewi agar tak undang Denise Chariesta ke podcast.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Sahabat dekat Ayu Dewi, yakni Luna Maya dituding telepon semua artis untuk tak mengundang Denise Chariesta ke acara podcast.

Denise Chariesta sebelumnya mengaku telah menjadi selingkuhan pria berinisial RD, yang diduga adalah suami Ayu Dewi, yakni Regi Datau.

Pengakuan Denise Chariesta itu tak ayal membuat netizen merasa kasihan dengan Ayu Dewi yang selama ini dikenal begitu mencintai Regi Datau.

Bukan hanya netizen, sahabat Ayu Dewi, yakni Luna Maya tampaknya juga tak ingin rumah tangga sahabatnya diusik orang lain.

Baru-baru ini, Luna Maya bahkan disebut telah menelepon semua teman-teman kalangan artis untuk tak mengundang Denise Chariesta ke acara podcast.

Luna Maya diduga melakukan hal tersebut demi menghargai perasaan Ayu Dewi atas rumor miring yang menimpa rumah tangganya.

Hal itu diketahui melalui postingan yang diunggah oleh akun Instagram @rumpii_asiik, pada Senin (31/10/2022).

Postingan tersebut memperlihatkan potongan video Denise Chariesta di sebuah acara tengah menyinggung soal Luna Maya.

Selebgram berusia 31 tahun itu mengatakan, Luna Maya telah menelepon semua teman-temannya untuk tak mengundang dirinya di acara podcast.

"Jadi si Luna ini telponin, termasuk Uya, Densu, dan yang lain-lain, gue nggak tahu siapa," kata Denise.

"Diteleponin semua teman-teman gua, teman-teman dia diteleponin sama si Luna. Sudah gitu, disuruh jangan podcastin gue," jelasnya.