Find Us On Social Media :

Tuding ART Susi Berbohong, Bharada E Sebut Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo Sudah Pisah Rumah Setahun, Hanya Bertemu 2 Kali Seminggu

By Mia Della Vita,None, Senin, 31 Oktober 2022 | 18:09 WIB

Reaksi Bharada E saat ART Ferdy Sambo beri keterangan berbelit kepada hakim jadi sorotan.

Grid.ID- Bharada Richard Eliezer alias Bharada E memberikan keterangan yang berbeda dari Susi, ART Putri Candrawathi, terkait tempat tinggal Ferdy Sambo.

Bharada Eliezer mengklaim bahwa keterangan Susi yang mengatakan, Putri Candrawathi tinggal serumah dengan Ferdy Sambo adalah tidak benar alias bohong.

Bharada Eliezer mengatakan bahwa Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo sudah pisah rumah selama setahun.

Putri Candrawathi tinggal di rumah Saguling, sedangkan Ferdy Sambo tinggal di rumah Bangka, Jakarta.

Keduanya hanya bertemu selama akhir pekan, yakni pada hari Sabtu dan Minggu di rumah Saguling.

Hal itu disampaikan Bharada Eliezer dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (31/10/2022).

"Saudara saksi (Susi) mengatakan Pak FS lebih sering di Saguling dan saudara saksi sering menyediakan sarapan untuk saudara FS."

"Faktanya, saudara FS ini lebih sering di kediaman di Bangka, untuk Sabtu-Minggu baru balik ke Saguling," kata Bharada E dikutip dari tayangan Kompas Tv.

Pernyataan Bharada E ini menjelaskan sekaligus membantah keterangan Susi yang mengatakan bahwa Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo sering bertemu.

Sebelumnya, Susi mengatakan kepada Majels Hakim bahwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi tinggal serumah di rumah Bangka, Jakarta.

Namun, setelah Hari Raya Idul Fitri atau setelah Lebaran 2021, Putri Candrawathi pindah dari rumah Bangka ke rumah Saguling.

Baca Juga: ART Ferdy Sambo Beri Keterangan Berbelit Pada Hakim, Reaksi Bharada E Tak Kuasa Tahan Tawa Ini Langsung Jadi Sorotan