Find Us On Social Media :

Tumbuhkan Antusiasme Anak Mengenal Bahan Kimia, Kimia Market Ramaikan Event Bazar Mom & Kids di Bandung

By ADV PI, Senin, 7 November 2022 | 13:00 WIB

Kimia Market menggelar bazar Mom & Kids Special Halloween di Mall Paris Van Java, Kota Bandung.

 

Grid.id - Mungkin sejak awal banyak orang beranggapan kimia itu adalah hal yang berbahaya, lalu kenapa harus diperkenalkan kepada anak sejak dini?

Tanpa disadari, sehari-hari kita selalu memiliki kontak dengan sesuatu yang memiliki kimia di dalamnya. Seperti kebutuhan rumah tangga, bahan pembuat kue, pembersih, hingga parfum, dan makanan. Begitupun juga pasta gigi, bahan kimia yang membuat gigi putih dan memiliki wangi yang segar.

Sebenarnya zat kimia itu tidak berbahaya selama digunakan dengan dosis yang tepat, zat kimia justru akan membantu kegiatan kita sehari-harinya.

Hadir sebagai inovasi penyedia bahan kimia, Kimia Market mengadakan gelaran bazaar Mom & Kids Special Halloween di Mall Paris Van Java, Kota Bandung. Booth Kimia Market memperkenalkan bahan kimia dengan cara yang unik dan seru. Seringkali kita beranggapan bahwa bahan kimia itu berbahaya, nyatanya keseharian kita ternyata sangat lekat dengan bahan kimia.

Kimia market adalah perusahaan bahan kimia yang menyungsung konsep minimarket modern Kimia Market, Mini market bahan kimia pertama di Indonesia.Memberikan kesan berbeda dengan toko kimia pada umumnya, Kimia Market mengusung konsep kekinian, lengkap, bersih dan up to date. Dan menyediakan bahan-bahan kimia yang berkualitas.

Selain menyediakan produk kimia yang aman dan berkualitas, kimia market juga memberikan edukasi mengenai bahan kimia. Bahkan tersedia produk do it yourself (DIY) untuk anak-anak berkreasi dengan bahan kimia.

Pada booth Kimia Market Bazaar Mom & Kids Special Halloween, banyak anak tertarik dan menyentuh bahan kimia. Para Ibu-ibu heboh memborong produk kebutuhan rumah tangga seperti bahan pembuat kue, pembersih, hingga parfum, dan masih banyak lagi produk yang dijual dengan harga terjangkau.

“Pas anak saya pegang bahan kimia saya sempet takut, kirain bahaya! ternyata booth Kimia Market ini bagus banget, memperkenalkan dan mengedukasi mengenai bahan kimia. Ada demonstrasi dari produk-produk yang disediakan juga. Bermanfaat banget, mengubah pola pikir saya tentang bahan kimia. Produknya bagus dan harganya murah, saya beli banyak paket DIY buat anak saya” kata Agnes (33) menurut keterangan tertulis yang diterima Grid.id

Berikut beberapa produk Kimia Market yang tersedia untuk orang dewasa hingga anak-anak:

1. DIY Kit Bath Bombs

Bath bomb merupakan salah satu produk spa yang banyak digunakan untuk campuran air mandi. Fungsinya kurang lebih mirip garam dan rempah yang biasa digunakan orang untuk dicampurkan ke dalam air.

Ketika dicampurkan ke dalam air, bath bomb akan meletup-letup, mengeluarkan busa, hingga bisa membuat air menjadi berubah warna dan beraroma wangi. Karena itu bath bomb digemari terutama oleh kaum hawa.