Find Us On Social Media :

Kabar Terbaru Stuntman Demian Aditya yang Sempat Tertusuk Besi sampai Paru-parunya Berlubang, Banting Setir Lakoni Hal Ini

By None, Rabu, 2 November 2022 | 08:30 WIB

Begini kabar terbaru stuntman Demian Aditya, Edison Wardhana, yang dulu pernah alami kecelakaan.

Grid.ID - Masih ingat dengan stuntman Demian Aditya yang pernah kecelakaan tertusuk besi sampai paru-parunya berlubang?

Ya, pria bernama Edison Wardhana dulu mengalami kecelakaan mengerikan tersebut saat menjadi stuntman Demian Aditya.

Edison Wardhana langsung dilarikan ke Rumah Sakit Taruma, Grogol, Jakarta Barat, karena kecelakaan yang mengakibatkan paru-parunya berlubang, tulang rusuk retak, sampai bokongnya berdarah.

Pria yang juga seorang mantan pemain basket itu sempat dikabarkan kritis.

Setelah 5 tahun berlalu, untungnya kondisi Edison semakin membaik, ia juga tampak bugar dan bisa melakukan olahraga lagi.

Melihat dari postingannya di Instagram @edisonwardhana, ia kini terjun di bidang event organizer yang diberi nama Plusminus.

Berdasarkan postingan @plusminus_events, Edison Wardhana adalah salah satu orang yang mendirikan EO tersebut.

"Salah satu orang dibalik lahirnya Plusminus. @edison_wardhana atau yang biasa kita kenal dengan echon a.k.a #stuntmanganteng. Seorang mentor yang mengajarkan selalu ada sisi plus minus di dalam setiap aspek kehidupan. 'Results' adalah hal yang paling penting untuknya, karena setiap individu memiliki jalan yang berbeda untuk cara mencapainya," tulis akun tersebut dilansir dari Instagram, Rabu 2 November 2022.

Selain sibuk dengan pekerjaan baru, kini Edison juga sudah bisa bermain basket kembali.

Ia pun sangat menikmati hobinya itu.

Baca Juga: 'Gue Sok-sokan Nganterin', Demian Aditya Akui Dulu Naksir Luna Maya Namun Auto Mundur Usai Lihat Mantan Ariel NOAH Ribut: di Mobil Telepon Berantem Sama Cowoknya