Find Us On Social Media :

Sempat Jatuh, Ayah Tantri Kotak Tutup Usia Akibat Penyakit Stroke

By Christine Tesalonika, Rabu, 2 November 2022 | 14:35 WIB

Ayahanda Tantri Kotak meninggal dunia akibat penyakit stroke

Grid.ID - Kabar duka datang dari vokalis band Kotak, Tantri Syalindri atau yang kerap dikenal dengan Tantri Kotak.

Melalui unggah Instagram-nya, Tantri mengungkapkan bahwa ayahnya, Dally Syambas mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Primaya pada Sabtu (29/10/2022) pukul 05.39 WIB.

"Inna lillahi wa Inna ilaihi Rojiun Allahunghfirlaha warhamha wa'afiha wafuanha. Telah meninggal dunia Ayah, Kakek, tersayang kami H. Dally symbas bin symbas hanafi pada hari Sabtu tanggal 29 Oktober 2022 jam 5.39 wib di RS Primaya," tulis Tantri, Sabtu (29/10/2022).

Tantri meminta untuk para kerabat dan teman-teman yang mungkin mengenal sosok sang ayah, untuk dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

"Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya untuk beliau," tulis Tantri seperti dikutip Kompas.com pada Sabtu.

Diketahui ayah Tantri sebelumnya terjatuh dari tangga hingga tidak sadarkan diri.

Kejadian ini terjadi ketika Tantri sedang mengisi acara bersama band Kotak di salah satu kota yang membuat dirinya merasa panik.

Ya, Tantri juga mengatakan bahwa ayahnya mengalami stroke dan sempat beberapa kali harus mendapat perawatan di rumah sakit.

Sebelum dimakamkan, mendiang ayah Tantri Kotak dibawa ke masjid terdekat di kawasan Tangerang untuk disalatkan terlebih dahulu.

Mendiang ayah Tantri dimakamkan pada Sabtu (29/10/2022), di TPU Kampung Cicayur, Kelapa Dua, Tangerang Kota, sehabis zuhur.

Baca Juga: Sempat Duet dengan Sang Ayah dalam Kondisi Stroke, Tantri Syalindri: Kenangan Banget!

(*)