Find Us On Social Media :

Histeris, Ibu Kandung Yoshua Hutabarat Pertanyakan Soal Kejahatan yang Sedang Ditutupi Kuat Ma'ruf dan Bripka RR di Ruang Sidang

By Menda Clara Florencia, Rabu, 2 November 2022 | 14:28 WIB

Bripa RR atau Ricky Rizal di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/11/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia

Grid.ID - Ibunda Yoshua Hutabarat, Rosti Simanjuntak histeris di dalam ruang sidang utama Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Usai memberikan kesaksian, Rosti dihadirkan sebagai saksi di sidang lanjutan Kuat Ma'ruf dan Bripka RR dalam kasus pembunuhan Brigadir Yoshua Hutabarat.

Hakim mempersilakan Rosti berbicara kepada Kuat Ma'ruf dam RR setelah keduanya memohon maaf kepada orangtua Brigadir Yoshua.

Rosti pun mengaku heran dengan peran RR dan Kuat Ma'ruf dalam kasus kematian Yoshua.

Sambil menatap wajah Kuat Ma'ruf dan RR bergantian, Rosti mengaku tidak menyangka dengan skenario yang disusun dalam peristiwa pembunuhan Yoshua Hutabarat.

"Skenario ini sangat hebat, sangat luar biasa saya bilang," kata Rosti Simanjuntak di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/11/2022).

"Di dalam kasus ini, kalian mengetahui semua, bahkan menginginkan kematian anakku," hardiknya.

"Jadi kamu dan atasanmu, Ferdy Sambo dan Putri sangat luar biasa skenarionya."

"Kebohongan-kebohongan, di sini kalian minta maaf setelah anakku hampir lima bulan tewas karena kalian semua. Sungguh luar biasa kalian sebagai manusia yang memiliki hati nurani," ucap Rosti.

Dengan nada tinggi, Rosti menanyakan soal kejahatan apa saja yang sedang ditutupi.

Baca Juga: Ibu Kandung Yoshua Hutabarat di Ruang Sidang: Kamu Jenderal Tidak Usah Banyak Bicara, Saya yang Melahirkan Anakku, Saya Tahu Karakter Anakku!