Find Us On Social Media :

Denise Chariesta Senggol Luna Maya Imbas Dilarang Nongol Di Podcast, Kini Tak Gentar Ungkit Masa Lalu Kelam Mantan Ariel Noah: Ngaca Dulu Anda!

By Novita, Rabu, 2 November 2022 | 19:26 WIB

Denise Chariesta beri pesan menohok untuk Luna Maya.

Grid.ID - Pengakuan selebgram Denise Chariesta yang mengaku pernah jadi selingkuhan pria berinisial RD turut menyita perhatian Luna Maya.

Pasalnya, pria berinisial RD yang menjadi selingkuhan Denise Chariesta itu diduga adalah suami dari Ayu Dewi, sahabat Luna Maya.

Kendati begitu, Denise Chariesta hingga kini belum terbuka terkait sosok RD yang santer dikira adalah suami dari sahabat Luna Maya itu.

Namun, baru-baru ini Denise Chariesta tampak geram dengan Luna Maya.

Hal ini lantaran dia diboikot dari sejumlah kanal YouTube yang ingin menjadikannya sebagai bintang tamu.

Menurut keterangan Denise, hal itu lantaran ulah Luna Maya.

Mantan pacar Ariel NOAH itu meminta sejumlah artis untuk tidak mengundang Denise dalam podcastnya.

Alhasil, banyak kerja samanya yang mendadak dibatalkan.

Salah satunya adalah podcast yang belum lama ia jalankan di YouTube Denny Sumargo.

Pasalnya, podcast tersebut dapat tidak jadi tayang akibat ultimatum yang disebut-sebut dilakukan oleh perempuan yang juga dikenal dengan nama Mbak Bulan tersebut.

"Artis-artis yang undang gue ke podcast ini ditelponin sama si bulan. 'Jangan podcastin Denise,'," ujar Denise Cariesta dikutip Grid.ID dari Instagram @labegosiip, pada Rabu (2/11/2022).

Baca Juga: Denise Chariesta Merasa Disudutkan Luna Maya, Penjual Bunga Ingatkan Mbak Bulan Soal Video Viral di Masa Lalu: Dia Gak Lebih Baik dari Saya!